Fiorentina vs Juventus, Andrea Pirlo Usung Misi Balas Dendam

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 47 2400428 fiorentina-vs-juventus-andrea-pirlo-usung-misi-balas-dendam-dZPvA4XdDd.jpg Juventus vs Fiorentina. (Foto: Reuters)

FIRENZE – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, punya misi khusus dalam menghadapi laga kontra Fiorentina dalam pekan ke-33 Liga Italia 2020-2021. Dia bertekad meraih kemenangan dalam laga tersebut demi membalaskan kekalahan dalam pertemuan sebelumnya.

Juventus diketahui harus menelan pil pahit kala bersua Fiorentina dalam pekan ke-14 Liga Italia 2020-2021 pada 22 Desember tahun lalu. Bertindak sebagai tuan rumah, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dipermalukan Fiorentina karena tumbang dengan skor 0-3.

Juventus saat menghadapi Fiorentina pada Desember 2020

Hasil ini masih belum bisa dilupakan oleh Pirlo. Dia pun bertekad untuk bisa membalaskan kekalahan tersebut ke pertemuan melawan Fiorentina yang akan digelar akhir pekan ini.

BACA JUGA: 5 Penyebab Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus Musim Panas 2021, Nomor 1 Paling Miris

Si Nyonya Tua -julukan Juventus- akan balik bertandang ke markas Fiorentina, yakni Stadion Artemio Franchi. Laga itu akan digelar pada Minggu (25/4/2021) malam WIB.

BACA JUGA: Mengejutkan! Bukan Zidane, Hansi Flick yang Gantikan Posisi Pirlo di Juventus

Bagi Pirlo, meraih kemenangan dalam laga tersebut tak hanya penting untuk membalaskan dendam Juventus. Tetapi, kemenangan juga harus diraih guna menjaga asa Juventus dalam memperebutkan tiket mentas di Liga Champions musim depan.

Kini, Juventus masih menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Juventus totl sudah mengoleksi 65 poin, hasil dari 32 penampilannya musim ini.

“Saya yakin dengan semangat yang ditunjukkan oleh setiap pemain karena kami hanya memiliki satu tujuan di benak kami, yakni lolos ke Liga Champions,” ujar Pirlo, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (25/4/2021).

Andrea Pirlo

“Kami menghadapi tim yang berjuang untuk menghindari degradasi. Kami menderita kekalahan pertama kami musim ini melawan Fiorentina pada Desember, setelah memainkan hampir seluruh pertandingan dengan 10 pemain,” lanjutnya.

“Kami memiliki keinginan untuk menebus kekalahan ini melawan tim yang secara historis selalu menjadi rival Juventus. Saya mengharapkan pertandingan yang hebat dan saya berharap mendapatkan hasil yang bagus,” tukas Pirlo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini