Aguero Dikaitkan dengan Barcelona, Dybala: Dia Punya Hubungan Baik dengan Messi

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 51 2399793 aguero-dikaitkan-dengan-barcelona-dybala-dia-punya-hubungan-baik-dengan-messi-uXVGfBG4ds.jpg Sergio Aguero. (Foto: Reuters)

TURIN – Penyerang muda Juventus, Paulo Dybala, mengomentari masa depan rekan sekompatriotnya, yakni Sergio Aguero, yang tengah santer dikaitkan dengan Barcelona. Menurutnya, kans Aguero menjadikan Barcelona sebagai Pelabuhan berikutnya bukan sebuah hal yang mustahil.

Sebab, Aguero sendiri punya hubungan baik dengan banyak pesepakbola, khususnya Lionel Messi yang merupakan sosok pemain bintang di Barcelona. Karena itu, kedatangannya bisa menjadi hal baik untuk Barcelona.

Sergio Aguero

Masa depan Aguero kini tengah ramai diperbincangkan karena sang pemain sudah memutuskan tak melanjutkan kariernya di Manchester City. Dia enggan memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim 2020-2021 di Man City.

Keputusan Aguero untuk meninggalkan Man City tentu saja menarik perhatian banyak klub. Sebab, penyerang asal Argentina itu berhasil unjuk gigi selama membela Man City.

BACA JUGA: Terkait Masa Depan Messi di Barcelona, Laporta Yakin Koeman Malah Pasrah

Dia total sudah mencetak 257 gol dalam 385 pertandingannya di berbagai kompetisi bersama Mna City. Musim ini, Aguero jarang memperkuat Man City karena kerap didera cedera.

BACA JUGA: Impian Dybala di Juventus: Lihat Cristiano Ronaldo dan Messi Main Bareng

Salah satu klub yang tengah santer dikaitkan dengan Aguero adalah Barcelona. Mereka terpincut mendatangkan pemain berusia 32 tahun itu, terlebih bisa didapat dengan status gratis.

Kehadiran Aguero juga dipercaya bisa semakin meyakinkan Messi untuk tetap bertahan di Barcelona. Sebab, kehadiran Aguero membuktikan Barcelona ingin menjadikan tim jauh lebih kuat musim depan.

Tak ayal, Dybala pun menilai bahwa kedatangan Aguero ke Barcelona bukan hal yang mustahil. Dia dipercaya bisa bekerja dengan baik di sana dengan kemampuannya yang sangat gemilang.

Paulo Dybala

"Aguero adalah pemain dengan karakter yang istimewa. Orang-orang tahu seperti apa dia, dia adalah fenomena di dalam dan di luar lapangan, tidak ada yang meragukan hal itu,” ujar Dybala, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Jumat (23/4/2021).

"Barcelona? Dia memiliki hubungan yang baik dengan semua orang, terutama dengan Leo Messi,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini