Ezra Walian Akui Persib Bandung Sulit Tembus Pertahanan Persija Jakarta

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 49 2399602 ezra-walian-akui-persib-bandung-sulit-tembus-pertahanan-persija-jakarta-qr4k16kc9q.jpg Ezra Walian dan Marc Klok (Foto: Instagram/Persija)

SLEMAN - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, membeberkan fakta saat timnya menghadapi Persija Jakarta di leg pertama final Piala Menpora 2021, Kamis 22 April 2021. Pada laga tersebut, Maung Bandung dipaksa takluk dua gol tanpa balas oleh skuad Macan Kemayoran.

Ezra mengakui timnya kesulitan membongkar pertahanan rapat yang diterapkan Marco Motta dan rekan-rekan sepanjang pertandingan berlangsung. Ia juga menilai, ketimbang tim lawan Persib Bandung kurang bermain maksimal di laga tersebut.

 

"Kesulitannya adalah kami tidak bermain dengan baik, itu yang membuat menjadi sulit," ungkap Ezra Walian dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Jumat (23/4/2021).

"Jika bermain dengan baik mungkin kami bisa menghancurkan pertahanan Persija. Kami tidak bermain dengan bagus dalam menyerang," sebut Walian.

Baca juga: Kalah dari Persija Jakarta, Robert Rene Alberts Keluhkan Waktu Istirahat Persib Bandung

Berbeda dengan Ezra, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert punya alasan lain atas kekalahan timnya dari Persija Jakarta di laga kali ini.

Menurut Rene Albert, pasukan Sudirman punya waktu istirahat yang lebih lama ketimbang timnya. Meski tak signifikan hal tersebut dirasa penting bagi Rene Albert terlebih jelang menghadapi partai final.

"Satu-satunya alasan yang bisa saya lihat adalah mereka (Persija) punya waktu istirahat satu hari lebih banyak jika dibandingkan dengan kami," ujar Rene Alberts dilansir usai pertandingan.

"Dan saya rasa itu hal yang penting di tahap ini (final)," tambah Rene Alberts.

Meski demikian, Rene Alberts juga secara sportif mengakui Persija Jakarta layak untuk menang atas timnya kali ini.

Menurutnya, Osvaldo Haay dan rekan-rekan memang layak menang pada pertemuan kali ini. Rene Alberts menilai Persija Jakarta bermain lebih siap terutama di menit-menit awal pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini