Nantikan Lionel Messi Perpanjang Kontrak, Pique: Dia Terlihat Lebih Bahagia

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 46 2399207 nantikan-lionel-messi-perpanjang-kontrak-pique-dia-terlihat-lebih-bahagia-3FBzU2kXJO.jpg Gerard Pique dan Lionel Messi. (Foto: Instagram/@3gerardpique)

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, mengomentari masa depan sang rekan setim, yakni Lionel Messi, yang masih abu-abu sampai saat ini. Tampak optimis Messi bakal memperpanjang kontraknya, Pique menyebut kaptennya itu terlihat lebih bahagia saat ini di Barcelona.

Messi sampai saat ini memang belum menentukan masa depannya di Barcelona. Padahal, kontraknya akan segera habis di klub asal Catalunya itu, tepatnya pada Juni 2021.

Lionel Messi

Tetapi, banyak pihak meyakini bahwa Messi akan bertahan di Barcelona. Sebab, sejumlah keinginannya perlahan mulai diwujudkan oleh Barcelona. Salah satunya adalah gelar juara.

BACA JUGA: Sergio Aguero Gabung Barcelona, Bagaimana dengan Erling Haaland dan Lautaro Martinez?

Barcelona baru saja merebut gelar juara di pentas Copa del Rey 2020-2021. Gelar itu didapat usai armada Ronald Koeman melibas Athletic Bilbao dengan skor 4-0 di partai final. Barcelona bahkan punya kans menambah koleksi gelarnya pada musim ini lewat pentas Liga Spanyol.

BACA JUGA: Lionel Messi Bertahan dan Erling Haaland Mendarat, Barcelona Jual 3 Pemain

Pique pun turut punya harapan bahwa Messi bakal memperpanjang kontraknya di Barcelona. Dia sendiri cukup optimis dengan kans tersebut karena Messi dinilainya terlihat lebih bahagia saat ini.

La Pulga -julukan Messi- bahkan terus memainkan peran pentingnya di Barcelona. Meski punya harapan Messi bakal terus menjadi rekan setimnya, Pique tetap memastikan akan mendukung setiap keputusan yang diambil sang pemain nantinya.

"Saya tidak dapat memberi tahu Anda apa yang akan terjadi dengannya (Lionel Messi). Saya pikir dalam beberapa bulan terakhir dia terlihat lebih bahagia. Itu penting,” ujar Pique, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Kamis (22/4/2021).

Lionel Messi

"Dia berpengaruh di tim karena dia adalah kapten dan memengaruhi seluruh tim. Klub bisa tampil dengan sangat baik dan sebagian besar karena dia,” lanjutnya.

"Messi telah bersama kami di tim selama beberapa tahun. Kami mengenalnya dengan baik dan kami akan mendukung keputusannya. Kita harus berterima kasih atas apa yang telah dia lakukan,” tukas Pique.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini