Demi Final Piala Menpora, PSM Makassar Siap Main Ngotot Lawan Persija

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 49 2396507 demi-final-piala-menpora-psm-makassar-siap-main-ngotot-lawan-persija-XjXzz0kNlx.jpg (Foto: Persija)

SOLO - PSM Makassar akan kembali bertanding melawan Persija Jakarta dalam leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021. Pertandingan kedua semifinal Piala Menpora akan belangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/4/2021).

Laga kali ini bakal sangat krusial, karena leg pertama berjalan ketat, dengan skor agregat 0-0. Oleh sebab itu, pemain PSM Zulkifli Syukur menegaskan pihaknya siap tampil maksimal.

Baca juga: Persija Jakarta Usung Misi Balas Dendam saat Jumpa PSM Makassar di Semifinal Piala Menpora 2021


Baca juga: PSM Makassar Akan Bermain Keras saat Jumpa Persija Jakarta

Zulkifli sadar jika Macan Kemayoran tidak akan menyerah dengan mudah. Apalagi kedua klub terbilang sebagai tim besar di Tanah Air. Zulkifli yakin |Persija akan bermain maksimal.

Meski begitu, Zulkifli juga optimistis bisa memberikan perlawanan. Dia yakin skuat Juku Eja mampu memberikan performa yang tak kalah bagus, demi melangkah ke partai final Piala Menpora 2021.

“Seperti dengan Persija, kami pun juga ingin tampil maksimal. Kami pun juga ingin lolos ke babak selanjutnya, jadi tidak ada masalah. Kalau Persija ngotot ya PSM juga jauh lebih ngotot untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Zulfikli di laman resmi Liga 1, Minggu (18/4/2021).

Tentunya dengan jarak pertandingan yang cukup singkat, stamina pemain akan sangat diuji. Tetapi, Zulkifli yakin hal itu tak menghalangi para penggawa PSM untuk bekerja keras.

“Persiapan sudah cukup baik. Kami melakukannya dengan maksimal. Kami akan tampil dengan semaksimal mungkin di lapangan. Kerja keras dan doa akan jadi senjata tambahan kami untuk meraih kemenangan di laga nanti,” ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini