Napoli vs Inter Milan, Conte: Laga Menantang Telah Menanti!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 47 2396485 napoli-vs-inter-milan-conte-laga-menantang-telah-menanti-XhqCY6iyPw.JPG Antonio Conte (Foto: Reuters)

NAPOLI – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyadari akan menghadapi laga tidak mudah saat akan bertemu Napoli pada pekan ke-31 Liga Italia 2020-2021. Ia berharap anak asuhnya bisa menaruh perhatian besar dan fokus menatap laga tersebut

Laga Napoli vs Inter akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Senin 19 April 2021 dini hari WIB. Ini menjadi salah satu pertandingan di Liga Italia akhir pekan ini, mengingat laga tersebut juga bertajuk big match.

Inter Milan

Hal itu kemudian tidak disangkal oleh Conte. Mantan pelatih Chelsea itu menilai Napoli sebagai salah satu lawan berat karena skuad asuhan Gennaro Gattuso tersebut juga penantang gelar Liga Italia musim ini.

Baca juga Napoli vs Inter Milan, Usung Dua Misi Berbeda di Pekan Ke-31 Liga Italia 2020-2021

Sehingga ia menyadari bahwa Napoli juga akan tampil ngotot untuk menjaga peluang mereka meraih Scudetto. Belum lagi sosok pelatih Gattuso yang berpengalaman membuat Conte enggan meremehkan Napoli.

Baca juga Inter Milan Layak Jadi Panutan Tim-Tim Serie A

“Sebuah laga yang sangat menantang telah menanti,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi Inter, Minggu (18/4/2021).

“Saya selalu menganggap Napoli sebagai salah satu dari dua atau tiga tim yang bisa bersaing meraih Scudetto hingga akhir musim, karena mereka memiliki skuad yang kuat dan pelatih hebat dalam diri Gattuso,” tambahnya.

Lebih lanjut, Conte menegaskan bahwa Inter memasang target untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Meski akan banyak bekerja keras, tetapi raihan tiga poin akan sangat penting bagi Inter demi memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

“Kami harus sadar untuk meraih poin sebanyak mungkin agar bisa menggapai sebuah tujuan yang ambisius,” lanjutnya.

Inter Milan

“Kami akan berangkat ke Napoli untuk mencoba meraih hasil maksimal, sebuah kemenangan, dan hal ini juga menjadi target Napoli,” sambungnya.

“Kita akan lihat hasil apa yang akan tercipta di pengujung laga. Kami tak bisa membuat kalkulasi karena pengalaman saya mengatakan bahwa hal ini akan menjadi hal yang kontra produktif,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini