On Fire, Luka Modric Siap Hadapi Laga Liverpool vs Real Madrid

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 261 2394739 on-fire-luka-modric-siap-hadapi-laga-liverpool-vs-real-madrid-mWL43CS0jx.JPG Luka Modric dan Toni Kroos (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyatakan siap menampilkan performa terbaik jelang melawan Liverpool. Modric siap menjadi mimpi buruk bagi pertahanan The Reds -julukan Liverpool- dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions di Anfield Stadium, Kamis 15 April 2021 dini hari WIB.

Pada leg pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, Modric cs berhasil mencukur Liverpool dengan skor 3-1. Gol diciptakan oleh Vinicius Junior dengan dua gol dan Marco Asensio.

Luka Modric

Sementara, satu gol balasan Liverpool dicetak Mohamed Salah. Dengan hasil ini Los Blancos -julukan Real Madrid- hanya butuh bermain imbang untuk memastikan diri lolos ke semifinal.

Baca juga Liverpool Jamu Real Madrid, Klopp Ingatkan Pentingnya Jaga Clean Sheet

Melihat tren positif yang ditunjukkan rekan-rekannya, Modric menilai timnya harus menjaga level permainan. Sebagaimana dirinya yang merasa berada pada performa konsisten.

Baca juga Jamu Real Madrid, Robertson Sebut Liverpool Siap Tampil Menekan

Meski begitu, Modric juga berpesan agar timnya tidak terlena pada agregat gol. Madrid harus tetap memandang pertandingan ini penting layaknya di leg pertama.

"Saya sangat senang dengan level permainan saya (musim ini) dan saya merasa sangat baik. Saya harus terus seperti ini hingga akhir musim," ucap pemain asal Kroasia ini dikutip dalam laman resmi UEFA, Rabu (14/4/2021)

"Ini akan sangat menuntut, kami harus berada di level kompetisi. Ini akan diperlukan untuk melakukan seperti yang kami lakukan di pertandingan pertama, teruskan permainan. Kami tidak harus mempertahankan hasilnya," ujarnya.

Tim besutan Zinadine Zidane ini memang menampilkan performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir. Terdekat, mereka mampu menang dalam laga bergengsi melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol.

Real Madrid vs Liverpool

Laga bertajuk El Clasico tersebut dikuasai Madrid dengan skor 2-1. Kemenangan mengantarkan Los Blancos memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021.

Keberuntungan juga didapuk Liverpool dalam pertandingan terkahir. Mereka berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris. Meski begitu, tim asuhan Jurgen Klopp tertahan di posisi 6 klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini