Jamu Real Madrid, Robertson Sebut Liverpool Siap Tampil Menekan

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 261 2394686 jamu-real-madrid-robertson-sebut-liverpool-siap-tampil-menekan-tIVDI42zub.jpg Liverpool (Foto: Twitter/@PremierLeague)

LIVERPOOL - Bek Liverpool, Andy Robertson, mengatakan timnya siap memberikan tekanan kepada Real Madrid dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions 2020-2021 yang digelar Kamis 15 April 2021 dini hari WIB.

Laga yang digelar di Anfield ini akan menjadi ajang balas dendam Liverpool atas kekalahannya di leg pertama. Robertson cs pun siap menyajikan penampilan yang lebih baik.

Real Madrid vs Liverpool

Sebelumnya, The Reds harus mengakui keunggulan Los Blancos -julukan Real Madrid- dengan skor 3-1 saat bertandang ke Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid. Saat itu, gol tunggal Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (51'), sementara Madrid unggul melalui kaki Vinicius Junior (27', 65') dan Marco Asensio (36').

Baca juga Bertandang ke Liverpool, Zidane: Madrid ke Anfield untuk Menang!

Pemain berpaspor Skotlandia ini pun menampilkan gelagat layaknya ia yang tengah menunggu perlawanan dari Real Madrid. Ia tak sabar menampilkan kualitas timnya bila bermain di kandang.

Baca juga Liverpool Harus Bermain dengan Level Tertinggi untuk Kalahkan Real Madrid

"Kami harus lebih baik. Kami perlu memberikan tekanan pada tim yang berpengalaman dan lihat bagaimana mereka menanganinya," ucap Robertson dikutip dari laman UEFA, Rabu (14/4/2021).

"Kami masih dalam kompetisi. Mungkin tidak banyak yang memberi kami harapan, tetapi kami yakin kami dapat menampilkan performa yang lebih baik dan itu memberi kami kesempatan untuk berjuang," sambungnya.

Dalam misi balas dendam ini, Liverpool setidaknya wajib mencetak dua gol tanpa kebobolan jika mereka ingin melaju ke babak semifinal.

Liverpool

Pemenang di antara Madrid dan Liverpool akan menghadapi Chelsea yang telah memastikan diri lolos ke babak semi final. Semi final akan digelar 27 April 2021 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini