Bertandang ke Liverpool, Zidane: Madrid ke Anfield untuk Menang!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 261 2394624 bertandang-ke-liverpool-zidane-madrid-ke-anfield-untuk-menang-4kBUZRdltR.JPG Real Madrid (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, siap menghadapi laga kontra Liverpool pada leg kedua perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Anfield, Kamis 15 April 2021 dini hari WIB.

Zidane pun memasang target besar untuk bisa memenangi laga dengan penuh tensi tinggi tersebut. Apalagi klub berjuluk Los Blancos itu datang ke Madrid dengan membawa modal yang sangat baik dari leg pertama.

Real Madrid vs Liverpool

Pada pertemuan pertama mereka di Estadio Alfredo Di Stefano akhir pekan lalu, Madrid pun sukses membungkam Liverpool. Luka Modric dan kawan-kawan memastikan kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1.

Baca juga Chelsea ke Semifinal, Tuchel Nantikan Pemenang Duel Liverpool Kontra Real Madrid

Karena itu, Madrid sejatinya sedang berada di atas angin untuk bisa memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions 2020-2021. Akan tetapi, Zidane juga tidak ingin anak asuhnya merasa lengah sehingga mengabaikan laga leg kedua ini.

Baca juga Liverpool Harus Bermain dengan Level Tertinggi untuk Kalahkan Real Madrid

Sebab, dalam kondisi ini apapun bisa terjadi. Bahkan andai saja, Liverpool bisa memenangi laga tersebut dengan skor 2-0, hal itu justru akan menjadi mimpi buruk bagi Madrid. Karena itu, Zidane akan memasang target besar dalam menghadapi skuad asuhan Jurgen Klopp itu.

“Kami datang ke sini untuk menang, dan itulah yang akan kami coba dan lakukan,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (14/4/2021).

Meski begitu, Madrid terbilang tengah dilanda kelelahan fisik karena menjalan dua pertandingan keras sepanjang pekan lalu. Setelah menjalani leg pertama, mereka pun harus menghadapi Barcelona di Liga Spanyol yang juga bertajuk El Clasico.

Zidane tidak membantah secara fisik, para pemainnya tengah terkuras. Tetapi, pelatih berpaspor Prancis itu takkan itu menjadikan hal itu sebagai alasan untuk kalah. Apalagi, Madrid sendiri membidik titel juara pada dua turnamen tersebut yakni Liga Champions dan Liga Spanyol.

Real Madrid vs Liverpool

“Kami telah berbicara tentang bagaimana setelah leg pertama dan Barcelona di akhir pekan. Kami melakukan banyak hal secara fisik, tetapi kami terbiasa dengan upaya semacam itu,” sambung Zidane.

“Kami akan tetap bertarung untuk ke dua kompetisi ini. Kami hidup di kedua kompetisi dan kami akan mengejar mereka sampai akhir,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini