Gara-Gara Erling Haaland, Raiola Tegaskan Tak Berseteru dengan Dortmund

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 51 2394058 gara-gara-erling-haaland-raiola-tegaskan-tak-berseteru-dengan-dortmund-QDJnLbbMva.jpg Erling Haaland (Foto: Reuters)

DORTMUND – Agen Erling Haaland, Mino Raiola, menegaskan ia tidak ingin berseteru dengan Borussia Dortmund terkait masa depan sang klien. Namun begitu, ia juga tidak setuju dengan sikap klub yang enggan menjual Haaland.

Performa Haaland pada musim ini memang sudah tidak terbendung. Ia menjadi salah satu pemain yang sangat diminati berbagai klub di dunia pada saat ini karena performanya yang begitu luar biasa.

Erling Haaland

Sejauh ini, dua klub raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid menjadi dua tim yang dirumorkan tengah gencar merekrut Haaland pada bursa transfer musim panas ini. Sayangnya, situasi ini belum menemui titik terang.

Namun, Raiola sebagai seorang agen mencoba menengahi situasi tersebut. Dortmund pun telah memperjelas posisinya bahwa mereka tidak ingin menjual pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca juga Terlanjur Nyaman, Jadon Sancho Tak Ingin Kehilangan Erling Haaland

Raiola pun akhirnya mengadakan pembicaran dengan Dortmund terkait hal itu. Akan tetapi, ia juga memastikan bahwa tidak ada ketegangan antara dirinya dengan Dortmund tentang perdebatan tersebut.

Hanya saja, ia merasa tidak seharusnya Raiola menutup diri dengan enggan menjual Haaland. Sebab, ia akan sangat menyayangkan jika Haaland harus kehilangan kesempatan untuk bermain di klub top Eropa.

Baca juga Minta Gaji Rp20 Miliar Per Pekan, Klub Peminat Haaland Mundur Teratur

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya berada di Dortmund untuk melakukan pembicaraan,” ucap Raiola, mengutip dari Goal, Selasa (13/4/2021).

“Michael Zorc (Direktur Olahraga Dortmund) menjelaskan kepada kami bahwa BVB tidak ingin menjual Erling musim panas ini. Saya menghargai pendapat ini, tetapi bukan berarti saya juga setuju,” lanjutnya.

“BVB sangat jelas dalam pandangan mereka. Kami baik-baik saja dengan itu. Tidak ada perang antara kami dan BVB. Sama sekali tidak,” sambungnya.

“Hubungan dengan Zorc, Aki (Hans-Joachim Watzke, CEO Dortmund) dan (Sebastian) Kehl (direktur Dortmund masih bagus,” imbuhnya.

Erling Haaland

Sejauh ini, Haaland pun telah mencetak banyak gol untuk tim baik di kompetisi domestik atau pun Eropa. Sebut saja seperti ajang Liga Jerman, Dortmund telah mencetak 21 gol dan enam assist dari 23 pertandingan.

Sementara di ajang Liga Champions, Haaland masih tercatat sebagai top skor sementara untuk musim ini. Haalad telah mengumpulkan 10 gol dan dua assist dari tujuh laga yang ia jalankan bersama Dortmund.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini