Berpeluang Tinggalkan Atletico Musim Panas Ini, Luis Suarez Pulang ke Liverpool?

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 12 April 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 51 2393382 berpeluang-tinggalkan-atletico-musim-panas-ini-luis-suarez-pulang-ke-liverpool-YfPLQT40gi.jpg Luis Suarez. (Foto: Instagram/@luissuarez9)

LIVERPOOL – Kelanjutan karier Luis Suarez di Atletico Madrid tak kalah menarik diperbincangkan, di luar masa depan sahabatnya, Lionel Messi, bersama Barcelona. Sebuah laporan bahkan menyebut adanya potensi Suarez balik ke Liverpool pada musim panas 2021 ini.

Sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (12/4/2021), Luis Suarez dikabarkan terbuka dengan peluang bergabung kembali dengan Liverpool. Sebab, kontraknya di Atletico Madrid sendiri akan berakhir pada musim panas 2022.

Luis Suarez

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan Atletico Madrid dari Barcelona September 2021. Suarez pun terus menunjukkan bakatnya yang gemilang bersama Atletico sehingga kini membawa tim tersebut menjadi penantang juara Liga Spanyol 2020-2021.

BACA JUGA: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Gagal Menang Lagi

Suarez sejauh ini sudah mencetak 19 gol bersama Atletico Madrid. Catatan gol itu ditorehkannya dalam 32 penampilan di semua kompetisi bersama Atletico.

BACA JUGA: Bintang Arsenal dan Atletico Madrid Berduka, Ibu Lucas Torreira Meninggal Usai Melawan Covid-19

Kontrak Suarez di Wanda Metropolitano akan berakhir Juni 2022. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Liverpool ingin merekrut kembali pemain berpaspor Uruguay itu di musim panas 2021.

Kans Suarez untuk menerima tawaran Liverpool pun dipercaya akan sangat besar karena dia dikabarkan cukup kesulitan untuk bermain di bawah asuhan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Suarez kabarnya menjadi lebih terkuras secara energi dan fisik kala bermain dengan gaya sepakbola Argentina yang diterapkan Simeone di Atletico.

Karena itu, muncul laporan yang menyebut Suarez siap pergi meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas 2021 ini. Tetapi, bukan cuma Liverpool yang bisa jadi Pelabuhan berikutnya dari Suarez.

Luis Suarez

Mantan pemain Barcelona itu juga dikaitkan dengan klub di MLS, yakni Inter Miami. Klub tersebut sendiri diketahui merupakan milik dari mantan penggawa Manchester United, yakni David Beckham.

Kedatangan Suarez dinilai bisa membuat klub tersebut kian moncer karena sang pemain punya bakat yang sangat gemilang. Di Liverpool sendiri, Suarez sudah mencetak total 82 gol dalam 133 penampilan pada 2011-2014.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini