Bintang Arsenal dan Atletico Madrid Berduka, Ibu Lucas Torreira Meninggal Usai Melawan Covid-19

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 51 2387069 bintang-arsenal-dan-atletico-madrid-berduka-ibu-lucas-torreira-meninggal-usai-melawan-covid-19-HjvOJu7QJG.jpg Lucas Torreira. (Foto/Instagram)

MADRID- Kabar duka cita datang dari bintang Arsenal yang dipinjamkan ke Atletico Madrid, Lucas Torreira. Ibunda Lucas, Viviana Di Pascua meninggal pada usia 53 tahun setelah berjuang melawan covid-19.

Laporan mengutip Daily Star, Rabu (31/3/2021) Torreira diizinkan terbang pulang ke Frey Bentos, Uruguay untuk berada di sisinya. Kondisi Viviana dilaporkan memburuk setelah terpapar virus corona.

Foto/Twitter

Sebelumnya, Torreira juga terkena Covid-19 pada bulan November saat bergabung bersama Timnas Uruguay. Dia termasuk individu dari kedua belas di antara pemain dan staf Uruguay yang menerima hasil positif pada saat itu.

Baca juga: Mikel Arteta Beberkan Rencana Transfer Arsenal

Dia harus melewatkan dua minggu tak bisa merumput. "Lucas Torreira menjalani tes PCR setelah kedatangannya di Madrid setelah kembali dari dengan timnas Uruguay,” tulis pernyataan Atletico Madrid saat itu.”

“Analisis sampel positif untuk Covid-19.”

Baca juga: Arsenal Buat Martin Odegaard Semakin Pede

"Pesepakbola kami tidak memiliki gejala dan menjalani isolasi di rumah sesuai dengan mengikuti protokol otoritas kesehatan," tambah pernyataan tersebut

Torreira sendiri menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman di Atletico. Laporan menunjukkan dia akan kembali ke Arsenal jika Mikel Arteta memberinya jaminan bermain bermain di Emirates.

Atletico tidak memiliki opsi untuk menandatangani Torreira secara permanen dalam kesepakatan pinjaman sang gelandang. Dia juga masih berjuang di bawah Diego Simeone. Sejauh ini Torreira hanya bermain tiga laga di La Liga Spanyol.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini