Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Gagal Menang Lagi

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 12 April 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 46 2393026 hasil-liga-spanyol-atletico-madrid-gagal-menang-lagi-7V9R5ZnFj2.jpg Jose Gimenez (Foto: Reuters)

HASIL Liga Spanyol 2020-2021 pada Minggu 11 April 2021 hingga Senin (12/4/2021) menyajikan beberapa kejutan. Akan tetapi, kejutan terbesar adalah kegagalan Atletico Madrid meraih poin penuh.

Atletico melawat ke kandang Betis, Stadion Benito Villamarin, Senin (12/4/2021), dini hari WIB. Atletico memulai pertandingan dengan sangat baik. Los Rojiblancos -julukan Atletico- membuka keran gol mereka pada menit kelima melalui aksi Yannick Carrasco.

Joao Felix vs Real Betis (Foto: Reuters)

Namun, Betis bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-20 berkat aksi Cristian Tello. Gol itu berawal dari umpan manja Alex Moreno yang membelah pertahanan Atletico.

Atletico dan Betis berusaha untuk mengubah kedudukan di papan skor sebelum babak pertama berakhir. Akan tetapi, hingga waktu turun minum tiba, kedua kesebelasan gagal untuk menambah pundi-pundi gol mereka.

BACA JUGA: Atletico Madrid Tak Mampu Kalahkan Real Betis

Atletico dan Betis memulai babak kedua dengan jual beli serangan. Meski begitu, skor 1-1 tidak berubah juga hingga menit ke-60. Kedua kesebelasan masih kesulitan untuk menemukan celah di pertahanan lawan.

Betis lebih mendominasi permainan ketimbang Atletico yang membuat mereka leluasa melancarkan serangan. Los Rojiblancos pun mengandalkan serangan balik untuk mendapatkan kembali keunggulan mereka.

Namun, Atletico tidak mampu mengubah kedudukan di papan skor hingga pertandingan berakhir. Skor 1-1 pun menutup pertandingan Atletico kontra Betis.

Meski cuma meraih satu poin, Atletico bisa naik ke posisi pertama dengan koleksi 67 poin. Pasukan Diego Simeone unggul satu poin dari Real Madrid.

Joao Felix vs Real Betis (Foto: Reuters)

Selain Atletico gagal menang, kejutan lainnya adalah kekalahan tuan rumah Villarreal dari Osasuna dengan skor tipis 1-2. Sementara itu, Valencia imbang 2-2 dengan Real Sociedad dan Granada menang 2-1 atas Real Valladolid.

Berikut hasil Liga Spanyol semalam:

 Hasil Liga Spanyol (Foto: Soccerway)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini