Madrid Terancam Kehilangan Vazquez hingga Akhir Musim Akibat Cedera Ligamen

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 12 April 2021 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 46 2393481 madrid-terancam-kehilangan-vazquez-hingga-akhir-musim-akibat-cedera-ligamen-4Fd5NnEY10.jpg Lucas Vazquez. (Foto: Instagram/@lucasvazquez91)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez, jadi tumbal kemenangan laga El Clasico dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Vazquez didera cedera ligamen dalam laga tersebut sehingga terancam menepi hingga akhir musim.

Kemenangan Real Madrid atas rival abadinya, Barcelona, di El Clasico memakan korban. Salah satu pemainnya, Lucas Vazquez dipastikan mengalami cedera dan berpeluang besar harus absen hingga akhir musim ini.

Lucas Vazquez

Vazquez menjadi salah satu pemain kunci dalam kemenangan Los Blancos 2-1 atas Barcelona, Minggu 11 April 2021 dini hari WIB. Dia memberikan assist kepada Karim Benzema, yang berujung gol pembuka pada menit ke-13.

BACA JUGA: Muslim yang Taat, Karim Benzema Rajin Ucap Alhamdulillah Usai Bertanding

Namun, Vazquez harus ditarik keluar pada menit ke-43 karena cedera. Kini, setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, dia dipastikan mengalami cedera ligamen.

“Menyusul pengujian kepada Lucas Vazquez oleh tim medis Real Madrid. Dia telah didiagnosa meengalami cedera ligamen pada kaki kirinya. Masa penyembuhan akan dianalisa,” bunyi pernyataan resmi Madrid.

Madrid memang tak memberikan perkiraan kembalinya Vazquez. Namun, jika menimbang tingkat keparahan cederanya, peluangnya untuk mengikuti tujuh pertandingan Liga Spanyol terbilang kecil.

Hal itu membuat Vazquez juga bakal absen pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions kontra Liverpool. Padahal, semua laga itu bisa mempengaruhi masa depannya.

Pasalnya, kontrak pemain berusia 29 tahun itu bakal berakhir pada musim panas 2021 ini. dengan waktu yang mepet, dia sudah tak ada kesempatan lagi untuk membuktikan kualitasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini