Dukung Lionel Messi Bertahan di Barcelona, Zidane: Semoga Ini Bukan El Clasico Terakhirnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 46 2392288 dukung-lionel-messi-bertahan-di-barcelona-zidane-semoga-ini-bukan-el-clasico-terakhirnya-ERg1BNoI61.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Twitter/@realmadrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, turut memberi dukungan untuk karier Lionel Messi di Barcelona. Ingin sang megabintang bertahan di Barcelona, Zidane pun menyatakan harapannya agar El Clasico yang dijalani akhir pekan ini bukan yang terakhir untuk Messi.

Kelanjutan karier Messi di Barcelona memang masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Di penghujung masa kontraknya, pemain berjuluk La Pulga itu belum juga meneken kontrak baru bersama Barcelona.

Lionel Messi

Tak ayal, ada banyak perbincangan soal potensi hijrahnya Messi ke klub lain akhir musim panas 2021. Meski begitu, pihak Barcelona sendiri dikabarkan tengah berjuang keras untuk mempertahankan jasa pemain megabintangnya itu.

BACA JUGA: Jelang El Clasico, Benzema Ingatkan Real Madrid Bahayanya Lionel Messi

Jika Messi akhirnya benar angkat kaki dari Barcelona, El Clasico yang akan dijalani pada akhir pekan ini bakal jadi yang terakhir diikutinya. Zidane pun berharap laga yang digelar di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu 11 April 2021 dini hari WIB itu menjadi El Clasico terakhir Messi.

BACA JUGA: Jelang El Clasico, Pedri Optimistis soal Peluang Barcelona Juara Liga Spanyol

Dia masih berharap melihat sosok Messi di laga-laga El Clasico lainnya. Sebab bagi Zidane, kehadiran Messi sangat penting bagi Barcelona dan juga Liga Spanyol.

"Saya tidak ingin ini menjadi El Clasico terakhir Messi. Semoga dia bertahan di Barcelona. Dia bagus di sana,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Marca, Jumat (9/4/2021).

“Kehadirannya di sana juga bagus untuk Liga Spanyol,” lanjutnya.

Zinedine Zidane

"Kami tahu seperti apa Messi nanti. Dia mungkin tidak mencetak gol, tapi kami tahu dia pemain apa. Kami akan mencoba menghentikan kekuatan mereka,” tutur Zidane.

Perbincangan soal potensi Messi meninggalkan Barcelona sendiri sudah santer terdengar sejak musim panas 2020. Kala itu, Messi dirumorkan bakal pergi lantaran kecewa dengan hasil buruk yang diterima Barcelona pada musim tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini