Jelang El Clasico, Benzema Ingatkan Real Madrid Bahayanya Lionel Messi

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 46 2392171 jelang-el-clasico-benzema-ingatkan-real-madrid-bahayanya-lionel-messi-iPY9gomv6V.jpg Lionel Messi. (Foto: Barcelona)

MADRID – Penyerang bintang Real Madrid, Karim Benzema, mengingatkan timnya akan bahaya dari Lionel Messi. Benzema percaya Messi siap melakukan segalanya demi membawa Barcelona meraih kemenangan saat bersua Real Madrid di pekan ke-30 Liga Spanyol 2020-2021.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang akan kembali melakoni big match di pentas Liga Spanyol 2020-2021. Los Blancos -julukan Madrid- akan menjamu Barcelona di Stadion Alfredo di Stefano pada Minggu 11 April 2021 dini hari WIB.

Lionel Messi

Jelang pertandingan tersebut, sejumlah pemain Barcelona mendapat perhatian khusus dari Benzema. Salah satunya ialah penyerang megabintang Barcelona, yakni Lionel Messi.

BACA JUGA: Tanggapi Kepergian Messi dari Barcelona, Rivaldo: Dia Berhak Lakukan Negosiasi dengan Klub Lain

Sebab, Messi diakui olehnya punya bakat yang begitu gemilang di dunia sepakbola. Kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar tentu saja tak perlu dipertanyakan lagi karena sudah mengantar Barcelona merebut beragam kesuksesan besar dari musim ke musim.

BACA JUGA: Lupakan Niat Hengkang, Messi Diminta Teruskan Kejayaan Bersama Barcelona

Terlebih saat ini, Benzema percaya Messi bisa lebih membahayakan Madrid karena punya ambisi besar meraih kemenangan dalam laga ini. Poin penuh penting didapat Barcelona yang saat ini tengah berjuang keras merebut gelar juara Liga Spanyol 2020-2021.

Barcelona diketahui tengah duduk di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021 dengan koleksi poin 65 poin. Barcelona hanya terpaut satu angka dengan Atletico Madrid yang tengah memimpin klasemen dengan 66 poin.

“Mereka selalu memiliki penguasaan bola, mereka memiliki kiper yang baik dan Lionel Messi, pemain yang melakukan segalanya untuk Barcelona,” ujar Benzema, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Jumat (9/4/2021).

Karim Benzema

“Kami harus berhati-hati karena dia (Messi) sangat berbahaya,” lanjut penyerang berpaspor Prancis tersebut.

“Masih banyak pertandingan yang tersisa dan ini akan menentukan akhirnya. Ini sangat sulit, tetapi kami harus memperlakukan setiap pertandingan seolah-olah ini adalah final,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini