Dikaitkan dengan Man United, Lucas Vazquez Pilih Setia dengan Real Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 51 2391511 dikaitkan-dengan-man-united-lucas-vazquez-pilih-setia-dengan-real-madrid-WVHGVPOBbq.jpg Lucas Vazquez. (Foto: Instagram/@lucasvazquez91)

MADRID – Penggawa Real Madrid, Lucas Vazquez, kini tengah dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Di tengah situasi ini, Vazquez pun menegaskan bahwa dirinya ingin tetap setia di Real Madrid.

Nama Vazquez telah dikaitkan dengan sejumlah klub saat ini. Mulai dari Man United hingga Chelsea, mereka dikabarkan tertarik meminang gelandang berusia 29 tahun itu pada musim panas 2021.

Lucas Vazquez

Tetapi, Vazquez tampaknya telah mengesampingkan kemungkinan pindah dari Real Madrid. Sebab, dia menyatakan ingin selalu menjadi pemain di Los Blancos -julukan Real Madrid.

BACA JUGA: Kalahkan Liverpool, Courtois Optimis Real Madrid Punya Peluang Juara

"Saya berkonsentrasi penuh dengan kondisi saat ini. Saya sangat menikmati diri saya musim ini karena saya bermain dan itulah yang membuat saya bahagia,” ujar Vazquez, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (8/4/2021).

BACA JUGA: Balas Dendam Gagal, Klopp Siapkan Misi Comeback di Anfield

"Perpanjangan kontrak? Saya akan selalu menjadi pemain Real Madrid,” lanjutnya.

Hal ini disampaikan Vazquez di tengah kontraknya yang sejatinya belum aman di Madrid. Gelandang asal Spanyol itu tengah memasuki masa-masa akhir kontraknya. Tepatnya, pada akhir musim 2020-2021, kontraknya akan habis.

Sejauh ini, belum ada kontrak baru yang ditandatangani Vazquez di Madrid. Tetapi kabarnya, pihak manajemen Madrid akan segera menawarkan pemain berusia 29 tahun itu kesepakatan yang menguntungkan untuk bertahan.

Lucas Vazquez

Meski munculnya kabar itu, pihak Man United dan Chelsea belum menyurutkan rasa ketertarikannya. Mereka bahkan terus memantau situasi negosiasi itu menjelang pembukaan jendela transfer musim panas 2021.

Selain Man United dan Chelsea, klub raksasa Jerman, Bayern Munich, kabarnya juga siap mengantre untuk jasa Vazquez. Aksi gemilangnya bersama Man United memang tampaknya telah benar-benar memikat hati banyak orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini