Sergio Ramos Diyakini Bakal Bertahan di Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 46 2390377 sergio-ramos-diyakini-bakal-bertahan-di-real-madrid-WqpawXUzjV.jpg Sergio Ramos (Foto: Jon Nazca/REUTERS)

MADRID – Legenda Real Madrid, Fernando Morientes, memberikan komentar mengenai spekulasi masa depan kapten eks klubnya, Sergio Ramos. Morientes percaya bahwa Ramos bakal tetap bertahan di Madrid.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ramos bersama Real Madrid belakangan memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Pasalnya hingga pada saat ini, Ramos masih belum juga menyepakati kontrak barunya bersama skuad Los Merengues –julukan Madrid.

Padahal kontrak kapten tim nasional (Timnas) Spanyol tersebut sendiri bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021. Kondisi tersebut memunculkan bahwa Ramos sudah bersiap untuk menyelesaikan perjalanan panjangnya bersama Madrid.

Sergio Ramos

Terlebih dalam beberapa hari terakhir sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester City, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG) hingga Manchester United sebelumnya memang kencang dikabarkan tertarik untuk menampung pemain berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga: Jawaban Sergio Ramos soal Masa Depannya Justru Buat Penggemar Real Madrid Semakin Cemas

Dengan kondisi tersebut, banyak yang memprediksi bahwa Ramos bakal angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu. Terlebih, Ramos sendiri beberapa saat lalu mengatakan bahwa dirinya siap bermain di klub manapun saat ini.

Morientes pun coba memberikan prediksi mengenai kelanjutan karier Ramos bersama Madrid. Ya, mantan pemain Liverpool tersebut memiliki keyakinan besar bahwa Ramos bakal memperpanjang durasi kontraknya bersama Madrid.

“Sangat menyakitkan bagi saya bahwa kesepakatan belum tercapai antara Ramos dan Real Madrid. Saya yakin kesepakatan, yang akan bagus untuk pemain dan klub, akan tercapai,” jelas Morientes, seperti dirangkum dari Marca, Selasa (6/4/2021).

Sergio Ramos

Selain mengomentari soal polemik masa depan Ramos, Morientes juga memberikan pandangan terhadap performa dua pemain Madrid lainnya, yakni Vinicius Jr dan Karim Benzema. Morientes mengaku terkesan dengan bakat yang dimiliki Vinicius, serta kepemimpinan Benzema di Madrid.

Baca Juga: Tak Ingin Lengah, Nacho Sadar Liverpool Punya Misi Balas Dendam yang Kuat

“Vinicius memiliki bakat bawaan untuk menjauh dari bek lawan dan tidak semua pemain memiliki itu. Dalam sepak bola hari ini sangat sulit untuk melihat pemain dengan kemampuan itu dalam situasi satu lawan satu. Benzema, sementara itu, telah membawa tim di pundaknya,” imbuhnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini