Sergio Ramos Cedera, Real Madrid Juga Tanpa Varane yang Positif Covid-19

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 261 2390444 sergio-ramos-cedera-real-madrid-juga-tanpa-varane-yang-positif-covid-19-pNGsLBmtMZ.jpg Bek Real Madrid, Raphael Varane (Foto: Twitter)

MADRID – Kabar buruk lainnya datang dari kubu Real Madrid jelang bergulirnya kembali ajang Liga Champions 2020-2021. Setelah dipastikan tanpa Sergio Ramos yang masih cedera, Los Blancos juga bakal kehilangan bek andalan mereka lainnya, yakni Raphael Varane untuk semetara waktu.

Pemain bertahan asal Prancis itu dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan tes, pagi tadi. Situasi terkini mengenai Varane sebelumnya disampaikan pihak Real Madrid melalui laman resmi tim.

Dengan begitu, Varane dipastikan absen saat Real Madrid menghadapi Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu 7 April 2021 dini hari WIB.

"Real Madrid CF menginformasikan bahwa pemain kami Raphael Varane telah memberikan hasil positif dalam tes COVID-19 yang telah dilakukan pagi ini," bunyi pernyataan tersebut.

Situasi ini praktis membuat Madrid hanya menyisakan dua bek tengah jelang menghadapi Liverpool di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2020-2021 dini hari nanti. Kedua nama tersebut adalah Nacho Fernandez dan Eder Militao.

 Seperti diketahui, kabar buruk juga sebelumnya menghampiri kubu Los Blancos setelah mereka kehilangan Sergio Ramos yang harus menepi selama kurang lebih satu bulan.

Menurut laporan resmi dari Madrid, Ramos telah didiagnosis mengalami cedera pada otot betis kaki kirinya. Diprediksi pemain berusia 35 tahun itu akan membutuhkan waktu istirahat selama satu bulan ke depan.

“Setelah serangkaian tes yang dilakukan hari ini terhadap kapten kami Sergio Ramos oleh Pelayanan Medis Real Madrid, maka dia telah didiagnosis mengalami cedera otot betis kaki kiri. Kini menunggu perkembangan selanjutnya,” bunyi pernyataan Madrid di laman resmi.

Absen selama sebulan berarti Ramos akan menepi dari enam pertandingan Madrid. Tiga di antaranya adalah big match, yakni menghadapi Barcelona di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 pada Minggu 11 April 2021 dan dua laga pertandingan kontra Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini