Liverpool Pertimbangkan Beli Nikola Milenkovic Gara-Gara Diogo Jota

Susanto, Jurnalis · Senin 05 April 2021 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 51 2389850 liverpool-pertimbangkan-beli-nikola-milenkovic-gara-gara-diogo-jota-lZT8sFPavg.jpg Nikola Milenkovic. (Foto: Instagram/@milenkovicn_4)

LIVERPOOL Liverpool kini tengah dikaitkan dengan bek Tim Nasional (Timnas) Serbia, Nikola Milenkovic. Tetapi, rencana Liverpool memboyong Milenkovic dikabarkan bisa batal karena beberapa hal, salah satunya berkaitan dengan Diogo Jota.

Liverpool dikabarkan batal merekrut Nikola Milenkovic. Sebab, pemain berpostur raksasa itu dua kali membuat kesalahaan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Nikola Milenkovic

Bek Fiorentina itu melakukan dua kesalahaan saat Serbia bermain imbang 2-2 melawan Portugal di Stadion Rajko Mitic, Sabtu 27 Maret 2021 lalu. Dia kalah duel udara dan gagal menempel lawan hingga Diogo Jota mencetak dua gol.

BACA JUGA: Steven Gerrard Diprediksi Bakal Segera Comeback ke Liverpool

BACA JUGA: Usai Arsenal, Diogo Jota Siap Rebut Kemenangan di Laga Real Madrid vs Liverpool

Jurnalis olahraga Naveen Ullal yang menulis untuk Sport Witness menyebut, kesalahan tersebut mendapat perhatian khusus dari Liverpool. Kubu The Reds memutuskan untuk tidak memboyongnya ke Anfield pada bursa transfer.

“Milenkovic bersalah atas dua gol yang dicetak Diogo Jota untuk Portugal. Valuasinya turun di mata klub yang tertarik padanya, termasuk Liverpool.” tulis Naveen Ullal dalam laporannya.

Pertimbangan Liverpool untuk tidak memboyong Nikola Milenkovic dari Fiorentina juga diperkuat faktor lain. Salah satunya duet Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips yang dianggap semakin padu.

Teranyar, Kabak-Phillips berhasil menjaga gawang Liverpool tidak kebobolan di laga kontra Arsenal. Duet kedua pemain itu sukses membawa Liverpool menang 3-0 di Stadion Emirates, Minggu 4 Maret 2021.

Di samping itu, harga Nikola Milenkovic yang mencapai 28 juta euro atau setara Rp479 miliar dirasa memberatkan. Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards, diyakini lebih memilih mempermanenkan status Ozan Kabak ketimbang menebus Nikola Milenkovic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini