Usai Arsenal, Diogo Jota Siap Rebut Kemenangan di Laga Real Madrid vs Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 05 April 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 261 2389789 usai-arsenal-diogo-jota-siap-rebut-kemenangan-di-laga-real-madrid-vs-liverpool-Dm8nNW5oku.jpg Diogo Jota. (Foto: Laman resmi Liverpool)

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Diogo Jota, punya ambisi besar untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan lagi. Usai melibas Arsenal, Jota kini membidik kemenangan di laga Real Madrid vs Liverpool dalam leg I babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021.

Jota diketahui baru saja memainkan peran besar atas kemenangan Liverpool dari Arsenal di pekan ke-30 Liga Inggris 2020-2021. Dua gol yang dicetaknya dalam laga yang berlangsung pada Minggu 4 Maret 2021 dini hari WIB membuat Liverpool menang dengan skor 3-0.

Arsenal vs Liverpool

Hasil ini membuat Liverpool berhasil menjaga kemenangan clean sheet. Tercatat, The Reds -julukan Liverpool- sudah melakukannya di tiga laga beruntun, yakni melawan RB Leipzig (2-0), Wolverhampton Wanderers (1-0), dan Arsenal (3-0).

BACA JUGA: Sergio Ramos Absen Lawan Liverpool, Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions?

Kini, Jota pun bertekad mempertahankan tren positif Liverpool tersebut ke laga berikutnya. Pada tengah pekan ini, armada Jurgen Klopp pun dijadwalkan bersua Real Madrid.

BACA JUGA: Pecat Pirlo dan Tunjuk Allegri, Juventus Batal Ikuti Langkah Liverpool dan Manchester United

Laga leg I babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 itu akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu 7 April 2021 dini hari WIB. Jota berambisi besar untuk memenangkan laga tersebut demi menjaga asa melenggang ke babak berikutnya.

Ini (kemenangan atas Arsenal) sangat penting. Kami berhasil membuat clean sheet yang juga sangat penting,” ujar Jota, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (5/4/2021).

“Semua pemain bekerja keras dan baik. Sekarang, kami memiliki pertandingan berat lainnya melawan Real Madrid dan kami ingin memenangkannya juga,” lanjutnya.

Arsenal vs Liverpool

Kemenangan Liverpool atas Arsenal pada Minggu dini hari sendiri tak hanya menambah kepercayaan diri Jota untuk menatap laga berikutnya. Hasil manis ini juga mengantar Liverpool untuk terus memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Kini, Liverpool tengah menempati posisi keenam di klasemen. Liverpool total sudah mengemas 49 poin dari 30 laga yang telah dilakoni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini