Meski Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021, Sudirman Tak Puas dengan Lini Tengah Persija

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 49 2387527 meski-lolos-ke-perempatfinal-piala-menpora-2021-sudirman-tak-puas-dengan-lini-tengah-persija-uMPSQi7TRY.jpeg Suasana laga Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC. (Foto: Media Persija)

MALANG - Meski berhasil lolos ke perempatfinal Piala Menpora 2021, Pelatih Persija Jakarta, Sudirman merasa timnya masih menyisakan pekerjaan rumah. Pekerjaan rumah ini ada di lini tengah yang dianggapnya masih mempunyai celah di tiga laga fase penyisihan Grup B Piala Menpora 2021

Sudirman pun mengakui ia mempunyai pekerjaan rumah di lini tengah. Apalagi dari evaluasinya di laga melawan Bhayangkara Solo FC kemarin, Rabu 31 Maret 2021 malam WIB, dan dua laga fase grup lainnya, lini tengah kerap kali kalah dari sisi permainan.

Baca Juga: Sudirman Ungkap Kunci di Balik Kemenangan Dramatis Persija atas Bhayangkara Solo FC

Konferensi pers Persija

"Saya akui lini tengah kita kalah dalam segi permainan, tapi tidak kalah dalam segi fighting spirit, itu yang saya perhatikan di pemain-pemain saya," ungkap Sudirman, saat konferensi pers virtual pada Kamis (1/4/2021).

Pekerjaan rumah inilah yang nantinya menjadi salah satu hal yang bakal dievaluasi dari timnya. Namun ia enggan masih bicara penambahan pemain di lini tengah jadi bagi Persija, apalagi masih ada satu pemain asing yang bakal bergabung dengan Macan Kemayoran.

"Kemudian ada sedikit kendala pada saat babak pertama kita kalah dalam duel - duel di lini tengah. Tapi itu menjadi satu PR bagi saya, untuk ke depannya sehingga di pertandingan-pertandingan selanjutnya, hal itu tidak bisa terjadi lagi," tuturnya.

"Untuk penambahan pemain, saya pikir kita masih punya Rohit Chand yang mungkin dalam waktu dekat bisa bergabung bersama tim," imbuhnya.

Persija vs Bhayangkara

Kombinasi antara Rohit Chand dan Marc Klok di lini tengah diprediksi bakal menjadi kekuatan di lini tengah Persija, pasca ditinggal Evan Dimas Darmono yang hengkang ke Bhayangkara Solo FC.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini