Bukan Cuma Barcelona dan Madrid, Sergio Aguero Juga Bisa Hijrah ke PSG

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 51 2386725 bukan-cuma-barcelona-dan-madrid-sergio-aguero-juga-bisa-hijrah-ke-psg-nNgrCuEH1u.jpg Sergio Aguero. (Foto: Manchester City)

MANCHESTER – Karier sepakbola Sergio Aguero kini tengah ramai diperbincangkan usai dipastikan meninggalkan Manchester City di akhir musim 2020-2021. Sejumlah tim elite Eropa pun dinilai punya peluang diperkuat Aguero, seperti duo raksasa Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Tetapi, bukan hanya Barcelona dan Real Madrid yang punya potensi mendapatkan jasa Aguero. Klub raksasa Paris, Paris Saint-Germain (PSG) juga bisa menjadi pelabuhan selanjutnya.

Sergio Aguero

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (30/3/2021), Man City telah mengonfirmasi akan akan melepas Aguero pada musim panas 2021. Kabar ini disampaikan pihak Man City pada dini hari tadi.

BACA JUGA: 5 Calon Pengganti Sergio Aguero di Manchester City, Nomor 1 Bocah Ajaib

Dengan begitu, kebersamaan tim tersebut dengan Aguero selama sembilan tahun terakhir akan berakhir. Selama itu, penyerang asal Argentina itu pun bisa memberikan kontribusi yang sangat besar.

Dia telah mencetak 257 gol di semua kompetisi. Dia bahkan menjadi top skor sepanjang masa klub. Selain itu, Aguero juga merupakan pemain asing dengan gol terbanyak dalam sejarah Liga Inggris. Dia telah mencetak 181 gol dalam 271 penampilan di Liga Inggris.

Dengan kondisi ini, Aguero dinilai takkan kesulitan mendapatkan tim baru. Bahkan, sebuah laporan meyebut Aguero bisa saja digaet oleh runner-up Liga Champions 2019-2020, yakni PSG.

Sergio Aguero

Raksasa asal Prancis itu diduga memandang Aguero sebagai pengganti ideal Mauro Icardi. Sang pemain diketahui kemungkinan akan hengkang dari Parc des Princes pada bursa transfer berikutnya.

Aguero juga akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan rekan senegaranya, yakni Mauricio Pochettino. Pochettino kini diketahui berperan sebagai pelatih di PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini