Kacau! Cristiano Ronaldo Tak Termasuk 6 Pemain yang Takkan Dijual Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 47 2384321 kacau-cristiano-ronaldo-tak-termasuk-6-pemain-yang-takkan-dijual-juventus-Q6oqtDyq3h.jpg Cristiano Ronaldo dijual Juventus? (Foto: Twitter/@juventusfc)

TURIN – Manajemen Juventus akan melakukan revolusi pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan Calciomercato, hanya enam pemain yang untouchable alias takkan dijual manajemen Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

Ironisnya dari enam pemain yang dimaksud, tidak ada nama Cristiano Ronaldo. Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo yang memiliki gaji 31 juta euro per tahun ada kemungkinan dilepas Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo bisa saja dijual Juventus)

Lantas , siapa saja enam pemain Juventus yang takkan dijual pada musim panas 2021? Mereka ialah Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, Arthur Melo, Matthijs De Ligt, Juan Cuadrado dan Danilo Luiz.

Satu hal yang pasti, cuma enam pemain di atas yang mendapat jaminan takkan dilego pada musim panas 2021. Sementara itu, pemain-pemain Juventus lainnya tidak mendapat jaminan, alias bisa saja dilego manajemen pada musim panas 2021.

Sekarang yang jadi pertanyaan, kenapa nama-nama di atas yang dipertahankan? Alasannya karena Chiesa, Kulusevski, Arthur dan De Ligt dapat jadi kekuatan utama Juventus dalam beberapa tahun ke depan.

BACA JUGA: Efek Kehadiran Zidane di Juventus: Pirlo Dipecat, Cristiano Ronaldo Bertahan

Sekadar informasi, nama-nama di atas masuk kategori pemain muda. Ambil contoh Kulusevki yang baru berusia 20 tahun. Meski muda, jangan ragukan kualitas permainan mereka.

Lihat saja statistik gol dan assist Federico Chiesa bersama Juventus musim ini. Dari 37 pertandingan di semua kompetisi, Chiesa mengoleksi 12 gol dan 10 assist.

Karena itu, Federico Chiesa digadang-gadang akan jadi suksesor Cristiano Ronaldo yang sudah tak muda lagi. Namun, kabar lain diungkap media asal Spanyol, AS.

Manajemen Juventus berniat dan terus berupaya mendatangkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Jika Zidane menangani Juventus per musim panas 2021, pelatih asal Prancis itu akan memimpin revolusi yang ada di tubuh si Nyonya Tua.

Zinedine Zidane

(Zidane bisa jadi pelatih Juventus musim depan)

Jika Zidane yang jadi pelatih, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar dipertahankankan. Karena itu, menarik menanti pergerakan transfer Juventus pada musim panas 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini