Juventus Dipermalukan Benevento, Begini Reaksi Paulo Dybala

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 47 2382352 juventus-dipermalukan-benevento-begini-reaksi-paulo-dybala-PhZZiF0qSx.jpg Paulo Dybala (Foto: Reuters)

TURINJuventus menelan hasil memalukan kala menjamu Benevento dalam laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Bermain di Stadion Allianz, Minggu 21 Maret 2021 malam WIB, skuad asuhan Andrea Pirlo itu menyerah dengan skor 0-1.

Kekalahan tersebut jelas memberi kekecewaan untuk skuad Juventus. Apalagi, mereka juga tengah mengejar ketertinggalan dari Inter Milan yang saat ini masih begitu nyaman menempati posisi puncak klasemen Liga Italia 2020-2021.

Juventus vs Benevento

Kekecewaan juga dialami penggawa Juventus yakni Paulo Dybala. Meski, pemain Argentina itu tidak turut tampil dalam laga tersebut, tetapi ia merasakan kesedihan karena tidak mampu berkontribusi terhadap Juventus.

Baca juga Juventus Hancur-Hancuran, Cristiano Ronaldo Tak Bisa Disalahkan

Seperti diketahui, Juventus telah mengalami penampilan yang inkonsistensi dalam beberapa pekan terakhir. Selain kekalahan dari Benevento, Juventus juga gagal melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions usai menyerah dari FC Porto.

Baca juga Sama-Sama WAGs Juventus, Intip Potret Seksi Georgina Rodriguez dan Alice Campello Pakai Bikini

Sayangnya, salah satu pemain andalan Juventus lainnya yakni Dybala juga tidak bisa berbuat banyak. Sebab, sejak Januari 2021, ia harus absen bersama Bianconeri –julukan Juventus– karena mengalami cedera lutut saat melawan Sassuolo.

Kondisi itu membuat Dybala merasa sedih dan sangat berharap bisa membantu tim di masa-masa sulit ini. Terlebih ia baru memainkan 16 pertandingan pada musim ini bersama Juventus.

“Tidak ada yang membuat saya lebih bahagia selain bisa membantu tim di bulan-bulan ini,” ucap Dybala, dalam unggahannya di Instagram dilansir pada Selasa (23/3/2021).

“Penderitaannya sama atau bahkan lebih besar ketika Anda tidak bisa berada di lapangan bersama rekan satu tim Anda,” tambahnya.

Juventus vs Benevento

“Masih ada dua bulan lagi dan kami harus bersatu sekarang lebih dari sebelumnya,” lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Saya terus berlatih dan saya tidak sabar untuk kembali bersama rekan satu tim saya setelah jeda. Kami adalah Juventus,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini