Inzaghi Pede Hadapi Laga Juventus vs Benevento

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 47 2381516 inzaghi-pede-hadapi-laga-juventus-vs-benvento-1yGSYU37rx.JPG Filippo Inzaghi (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi, meyakini bahwa skuadnya akan tampil baik di laga kontra Juventus pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Bahkan ia optimis Benevento akan mampu merebut poin dari laga tersebut.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Allianz pada Minggu (21/3/2021) malam WIB. Walaupun ini menjadi laga tandang untuk mereka, tetapi Inzaghi tetap yakin Benevento akan mampu mengamankan poin.

Benevento

Keyakinan Benevento sendiri juga tidak lepas dari hasil pertemuan pertama mereka pada musim ini. Laga yang berlangsung di markas Benevento tersebut, mereka berhasil mengimbangi Juventus dengan skor akhir 1-1.

Baca juga 5 Pembelian Termahal dalam Sejarah Juventus, Nomor 1 Segera Ditendang

Belum lagi, Inzaghi memiliki keinginan keras untuk menemukan permainan terbaik Benvento. Karena itu Inzaghi ingin memanfaatkan laga kontra Juventus sebagai pembuktian bahwa anak asuhnya adalah tim yang tidak bisa dianggap remeh.

Baca juga Tepis Isu Hengkang, Pirlo: Cristiano Ronaldo Bertahan Semusim Lagi

“Kami ingin kembali ke jalurnya dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. Kami tahu bahwa kami bisa berbicara. Bagaimanapun, kami telah menghentikan mereka sebelumnya,” ungkap Inzaghi, mengutip dari Football Italia, Minggu (21/3/2021).

“Saya ingin melihat penampilan yang berkarakter. Kami menahan mereka dengan hasil imbang saat terakhir kali, kami akan mencoba melakukannya lagi di Turin,” sambungnya.

Pada laga terakhir, Benevento sendiri memang memiliki penampilan buruk. Mereka harus mengakui keunggulan Fiorentina saat main di kandang sendiri. Terlebih mereka juga kalah telak dengan skor 1-4.

Sementara Juventus dalam kondisi yang baik dengan meraih kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir. Namun begitu, Juventus sepertinya juga masih memiliki kesedihan setelah tersingkir dari ajang Liga Champions.

Juventus

Hal ini bisa saja dimanfaatkan dengan baik oleh Benevento untuk memetik angka. Walau, mereka harus berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengamankan poin di markas Juventus.

Pada sisi klasemen, Juventus pun jelas di atas angin, dan mereka saat ini menempati urutan ketiga dengan 55 poin. Sedangkan Benevento menempati posisi 16 dengan koleksi 26 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini