Tepis Isu Hengkang, Pirlo: Cristiano Ronaldo Bertahan Semusim Lagi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 47 2381399 tepis-isu-hengkang-pirlo-cristiano-ronaldo-bakal-bertahan-semusim-lagi-WKzttbA4WK.JPG Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

TURIN – Kegagalan Juventus di ajang Liga Champions membuat kabar kepergian Cristiano Ronaldo kencang terdengar dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun sang pelatih, Andrea Pirlo langsung membantah kabar kepergian Ronaldo dari Juventus itu.

Menurut pernyataan Pirlo, Ronaldo masih memiliki kontrak satu musim lagi di Bianconeri. Ia pun percaya bahwa mantan penggawa Real Madrid itu akan menyelesaikan masa kontraknya di Juventus tersebut dengan baik.

Tentunya itulah yang diharapkan Pirlo dan Juventus. Ia pun mengaku akan sangat senang bila Ronaldo tetap memutuskan bertahan di Juventus karena dirinya merasa CR7 adalah pemain penting di tim tersebut.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Bintang yang Berpotensi Pindah Klub Musim Panas 2021

Cristiano Ronaldo

“Ronaldo memiliki kontrak satu tahun lagi dan kami senang dia bisa terus bermain bersama kami. Pada tingkat teknis dan taktis, sampai saat ini kami bahkan belum memikirkan tentang masa depannya,” jelas Pirlo, seperti yang disadur dari Sportskeeda, Minggu (21/3/2021).

Meski Pirlo berkata seperti itu, namun tak ada yang tahu apa isi hati dan perasaan Ronaldo saat ini. Bila Juventus gagal meraih gelar apa pun di musim 2020-2021 ini, maka kemungkinan besar Ronaldo bisa saja hengkang di musim panas 2021.

Beberapa klub pun diisukan siap menampung peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut. Sebut saja seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid. Ya, Madrid dikaitkan lagi dengan Ronaldo.

Semua itu tak terlepas dari adanya laporan dari El Chiringuito yang menyebut agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah menjalin komunikasi lagi dengan Los Blancos. Komunikasi itu diduga untuk membicarakan peluang Ronaldo pulang ke Madrid.

Madrid pun mungkin-mungkin saja menampung Ronaldo lagi, meskipun kini pemain tersebut sudah berusia 36 tahun. Sebab semenjak ditinggal Ronaldo pada musim panas 2018, Madrid bisa dikatakan mengalami kesulitan untuk meraih gelar juara.

Cristiano Ronaldo

Jadi, ada kemungkinan Madrid bakal menerima Ronaldo lagi bila dianggap CR7 masih mampu bersaing. Namun, sampai saat ini itu semua masih sekadar isu saja.

Tentunya menarik melihat Ronaldo bakal berseragam Madrid lagi. Sebab selama di Madrid, pemain asal Portugal itu telah merasakan berbagai gelar juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini