Anaknya Ngefans dengan Cristiano Ronaldo, Gelandang Everton Larang Jersey Juventus Dipakai di Rumah

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 51 2381260 anaknya-ngefans-dengan-cristiano-ronaldo-gelandang-everton-larang-jersey-juventus-dipakai-di-rumah-ShyNvbLyBj.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Sebuah kisah menarik dan unik dibagikan gelandang Everton, Allan, soal kecintaan anak-anaknya dengan Cristiano Ronaldo. Meski mengetahui anak-anaknya begitu mengidolai Ronaldo, Allan ternyata tetap melarang buah hatinya mengenakan jersey Juventus saat berada di rumah.

Dua anak Allan, yakni Miguel dan Manuela ternyata merupakan seorang penggemar berat Cristiano Ronaldo. Meski begitu, mereka ternyata Miguel dan Manuela tak diperbolehkan sang ayah memakai jersey idolanya, terlebih untuk Jersey Juventus.

Cristiano Ronaldo

Tetapi, Allan memberi perlakuan berbeda kepada Miguel dan Manuela jika menggunakan jersey Ronaldo di Real Madrid. Tentu saja, ada alasan khusus bagi Allan memberlakukan aturan tersebut kepada anak-anaknya di rumah.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Sudah Terima Kegagalan Juventus di Liga Champions

Allan sendiri diketahui merupakan mantan pemain Napoli, sebelum akhirnya berlabuh ke Everton. Persaingan Napoli dengan Juventus di Liga Italia membuatnya melarang anak-anak untuk memakai jersey dari Bianconeri -julukan Juventus- sekalipun itu merupakan milik idola mereka, Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Didapuk Jadi Pemain Terbaik Serie A, Cristiano Ronaldo Isyaratkan Bertahan di Juventus

"Jelas, dia (Miguel) mencintai sepakbola, dia selalu menonton sepakbola, dia selalu mengenakan seragam Everton dan seragam tim lain tempat saya bermain. Dia motivator terbesar saya, dia bersama putri saya (Manuela) di rumah,” ujar Allan, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (20/3/2021).

"Mereka adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo, jadi dia selalu memiliki jersey Ronaldo. Tapi, dia tidak diperbolehkan memiliki jersey Ronaldo di Juventus karena mereka adalah saingan besar Napoli, jadi ada banyak seragam nomor 7 Real Madrid di rumah,” lanjutnya.  

Meski melarang, Allan tetap mendukung anak-anaknya mengidolai Ronaldo. Baginya, itu merupakan hal yang wajar untuk menyukai sosok pemain yang begitu hebat seperti Ronaldo.

Allan pemain Everton

"Itu normal. Anak-anak selalu bermimpi tentang mencetak gol dan mengidolakan para pencetak gol, tidak terkecuali anakku,” jelas Allan.

Sosok anak laki-laki Allan yang bernama Miguel sendiri diketahui mendapat perhatian lebih beberapa waktu lalu karena diketahui menderita alopecia. Allan bahkan memutuskan mencukur rambutnya sebagai bentuk solidaritas untuk Miguel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini