Cristiano Ronaldo Diisukan Mudik ke Real Madrid, Vinicius: Dia Akan Selalu Diterima di Sini!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 51 2380867 cristiano-ronaldo-diisukan-mudik-ke-real-madrid-vinicius-dia-akan-selalu-diterima-di-sini-nR6JWvnEW2.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Alberto Lingria/REUTERS)

MADRID – Pemain depan Real Madrid, Vinicius Jr, memberikan komentar mengenai rumor Cristiano Ronaldo kembali membela klubnya. Vinicius merasa yakin bahwa Ronaldo bakal diterima dengan baik oleh seluruh orang di Madrid, andai rumor tersebut menjadi kenyataan.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ronaldo bersama Juventus memang sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah Ronaldo kembali gagal membawa Juve melangkah jauh di Liga Champions musim 2020-2021.

Cristiano Ronaldo

Ya, Ronaldo gagal berbuat banyak pada saat Juve disingkirkan oleh FC Porto pada babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021. Bahkan Ronaldo dituding jadi penyebab kegagalan Juve, karena tak melakukan tugas dengan baik saat menjadi pagar betis hingga gol kedua Porto yang dicetak Sergio Oliveira tercipta.

Sejak saat itu, rumor mengenai Ronaldo bakal meninggalkan Juve pada jendela transfer musim panas 2021 kian beredar kencang. Terlebih, Juve sendiri disebut-sebut mulai keberatan dengan gaji besar yang dimiliki Ronaldo, namun tidak memberikan dampak positif bagi mereka di kompetisi Eropa.

Baca Juga: Sedang Asik Berendam, Seksi Siapa Georgina Rodriguez atau Jessica Mila?

Sejumlah klub papan atas Eropa seperti Bayern Munich, Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, dan tentunya Madrid pun mulai dikait-kaitkan dengan Ronaldo. Dari beberapa kandidat, Madrid menjadi yang paling berpotensi mendapatkan jasa Ronaldo pada musim panas ini.

Terlebih, Ronaldo sendiri memang memiliki kenangan yang begitu indah bersama Madrid. Ya, selama 9 musim membela skuad Los Blancos –julukan Madrid, Ronaldo berhasil mempersembahkan 15 gelar, termasuk trofi Liga Champions tiga musim beruntun.

Selain itu, Ronaldo juga kabarnya tertarik untuk kembali ke Madrid guna bereuni dengan Zinedine Zidane yang kini mengarsiteki tim asal Ibukota Spanyol tersebut. Tentu, para penggemar Madrid pun sangat berharap rumor kembalinya Ronaldo ke tim kesayangan mereka jadi kenyataan.

Tidak hanya penggemar Madrid, Vinicius selaku penggawa Madrid juga berharap rumor itu menjadi kenyataan. Bahkan pemain asal Brasil tersebut memiliki keyakinan besar bahwa Ronaldo bakal diterima dengan baik jika memilih kembali ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2021.

Cristiano Ronaldo

“Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain legendaris di klub ini (Madrid). Ia telah memenangkan begitu banyak gelar selama berada di sini,” jelas Vinicius, sebagaimana dilaporkan oleh Marca, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: Sama-Sama Sedang Berolahraga, Seksi Mana Jessica Mila atau Georgina Rodriguez?

“Saya tidak bisa banyak berkomentar lebih mengenai rumor ini (Ronaldo kembali ke Madrid). Ini karena saya tidak tahu apa yang terjadi. Namun, ia jelas akan selalu diterima dengan baik oleh klub ini,” tuntas pemain berusia 20 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini