Man United vs AC Milan, Ibrahimovic Soroti Paul Pogba

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 51 2375791 man-united-vs-ac-milan-ibrahimovic-soroti-paul-pogba-tzXKycn1L2.jpeg Paul Pogba (Foto: Man United)

MANCHESTER - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berkomentar jelang laga timnya menghadapi Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa 2020-2021. Kedua tim akan saling berhadapan pada Jumat 12 Maret 2021 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Ibrahimovic menyoroti salah satu gelandang Man United, Paul Pogba. Ia menilai pemain berdarah Prancis itu punya kualitas dan kerap jadi pembeda ketika dipercaya tampil bersama tim Setan Merah.

Seperti pada babak perempatfinal Liga Champions 2019 yang mempertemukan Man United vs Barcelona. Ibrahimovic mengatakan laga tersebut merupakan panggung untuk dua pemain terbaik dunia yakni Lionel Messi dan Paul Pogba.

Baca juga: AC Milan Jadi Raja Penalti Sementara

Meski gagal melewati hadangan tim katalan, Pogba dinilai punya andil besar dan tampil maksimal bersama Man United pada laga tersebut.

“Jelas, Messi membuat perbedaan di setiap pertandingan yang dia mainkan, itu bukan rahasia. Saya pikir untuk United, merema memiliki Pogba yang membuat perbedaan di sana," ujar Pogba seperti dilansir dari laman Marca, Rabu (10/3/2021).

"Itu menjadi pertarungan antara Messi dan Pogba, bahkan meskipun mereka berada dalam olahraga tim seperti ini," tambahnya.

Beruntung bagi Milan, Pogba sepertinya masih harus absen saat menghadapi pasukan Stefano Pioli. Eks penggawa Juventus itu masih dalam pemulihan cedera yang ia dapat sejak awal tahun kemarin.

Meski demikian, Ibrahimovic mengatakan pernyataan yang ia sampaikan sebelumnya bukan berarti timnya khawatir dengan sosok Pogba. Penyerang asal Swedia itu bahkan cukup optimis timnya bisa meraih hasil maksimal pada pertemuan nanti.

"Saya pikir dalam pertandingan ini semua tentang tim, bukan pemain individu, tapi ini adalah pemain yang membuat perbedaan sehingga akan menarik," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini