Juventus vs Porto, Bonucci Siap Tarung Habis-habisan

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 261 2374650 juventus-vs-porto-bonucci-siap-tarung-habis-habisan-RaXNlCC34S.jpg Para pemain Juventus. (Foto: Instagram/@bonuccio19)

TURIN – Kapten Juventus, Leonardo Bonucci, memastikan timnya siap berjuang keras saat menghadapi FC Porto di laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Sebab, Juventus ingin terus mempertahankan langkahnya di pentas Liga Champions.

Juventus akan berbalik menjamu Porto dalam laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Laga itu akan berlangsung di Stadion Allianz pada Rabu 10 Maret 2021 dini hari WIB.

Para pemain Juventus

Armada Andrea Pirlo dipastikan wajib bekerja keras dalam menjalani laga ini. Sebab, Juventus gagal mengakhiri dengan manis lawatannya ke markas Porto dalam leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

BACA JUGA: Juventus vs FC Porto, Cristiano Ronaldo Sudah Simpan Energi

Juventus tumbang dengan skor tipis, yakni 1-2. Gol semata wayang Juventus dalam laga tersebut dicetak oleh Federico Chiesa jelang akhir babak kedua.

BACA JUGA: 3 Alasan Juventus Singkirkan FC Porto dan Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Sementara tuan rumah sudah bisa unggul sejak awal menit kedua lewat aksi Mehdi Taremi. Kemudian, Porto menambah keunggulannya lewat aksi Moussa Marega di menit ke-46. Karena itu, Bonucci memastikan bahwa Juventus siap menebus kekalahan pada leg I ke laga esok hari.

Meski punya ambisi besar, Bonucci menyatakan Juventus akan tetap berhati-hati dan waspada dalam meladeni permainan Porto. Sebab, ancaaman besar bisa diberikan Porto seperti saat menjamu Juventus bebarapa waktu lalu.

"Kami akan turun ke lapangan besok dengan semangat Juventus. Kami akan menghormati Porto, tetapi di sisi lain kami akan menunjukkan keinginan untuk bertarung. Kami ingin mendapat hasil yang luar biasa,” ujar Bonucci, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (9/3/2021).

Leonardo Bonucci

"Besok, kami harus berhati-hati agar tidak terjebak dalam keinginan untuk langsung mencetak gol dengan segala cara,” lanjutnya.

“Kami mengharapkan tim Porto yang akan datang ke sini untuk bermain, bukan untuk bertahan,” tukas Bonucci.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini