Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo, Adam Alis Starter

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 51 2373133 susunan-pemain-timnas-indonesia-u-23-vs-ps-tira-persikabo-adam-alis-starter-nurc1iRbiE.jpg Para pemain Timnas Indonesia U-23. (Foto: PSSI)

JAKARTA – Susunan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 untuk menghadapi PS Tira Persikabo telah dirilis. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, pun menurunkan Adam Alis untuk menjadi starter.

Hari ini, Jumat (5/3/2021) mulai pukul 20.00 WIB, Timnas Indonesia U-23 memang dijadwalkan untuk menjalani laga uji coba melawan PS Tira Persikabo. Laga itu akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta.

Dalam laga uji coba yang diproyeksikan untuk berlaga di SEA Games 2021 pada November ini, Shin Tae-yong menerapkan pola permainan 4-4-2. Pelatih asal Korea Selatan (Korsel) itu mengandalkan M Riyandi untuk mengawal gawang Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo, Menpora dan Ketum PSSI Cek Langsung Penyelenggaraan Laga

Kemudian, di lini depan, Shin Tae-yong telah memilih dua nama pemainnya. Mereka ialah Dendy Sulistyawan dan Kushedya Yudo yang akan diandalkan untuk menggempur gawang PS Tira Persikabo.

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo, Menpora Puji Penerapan Protokol Covid-19

Selanjutnya, di lini tengah, ada Adam Alis yang siap beraksi. Dia akan bekerja sama dengan tiga pemain lainnya di lini tengah, yakni Kadek Agung, Hanif Sjahbandi, dan Feby Eka.

Terakhir, untuk lini pertahanan, ada empat nama Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, serta Pratama Arhan yang siap menjaga ketat serangan demi serangan dari PS Tira Persikabo. Dengan susunan pemain ini, menarik untuk melihat penampilan Timnas Indonesia U-23 melawan PS Tira Persikabo.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo:

4-4-2: M Riyandi; Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Kadek Agung, Adam Alis, Hanif Sjahbandi, Feby Eka; Kushedya Yudo, Dendy Sulistyawan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini