Irfan Jaya Tak Bisa Tidur Sebelum Tinggalkan Persebaya Surabaya

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 49 2370021 irfan-jaya-tak-bisa-tidur-sebelum-tinggalkan-persebaya-surabaya-pX6K4kWRQf.jpg Irfan Jaya. (Foto/Persebaya Surabaya)

SURABAYA – Irfan Jaya mengungkapkan bahwa dirinya bisa tidur sebelum memutuskan untuk meninggalkan Persebaya Surabaya. Kedua belah pihak gagal bersepakat soal negosiasi perpanjangan kontrak menjelang Piala Menpora 2021.

Irfan Jaya sudah empat musim bersama Persebaya. Dia menorehkan 98 penampilan di seluruh ajang resmi. Sebanyak 24 gol telah disarangkan ke gawang lawan selama berseragam Bajol Ijo—julukan Persebaya Surabaya.

Foto/PSSI

Kenangan yang panjang tersebut membuat Irfan Jaya sangat sulit mengambil keputusan untuk hengkang dari Persebaya. Dia mengaku bahwa Persebaya bukan sekadar klub baginya.

Baca juga: Usai Perpanjang Kontrak, Aji Santoso Langsung Persiapkan Persebaya untuk Piala Menpora 2021

"Mengambil keputusan ini sangat berat buat saya. Saya sampai tidak bisa tidur memikirkan terus. Persebaya tim yang membesarkan saya dan sudah jadi keluarga saya," ungkapnya mengutip laman Persebaya, Senin (1/3/2021).'

Baca juga: Persebaya Surabaya Lepas 4 Pemain, 1 Pemain Naturalisasi

"Persebaya adalah tim pertama saya menjadi pemain profesional, jadi saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan selama saya bermain di Persebaya.”

“Saya berterimakasih kepada Persebaya mau menerima saya dengan baik. Semoga tim Persebaya kedepannya lebih baik lagi."

"Untuk Bonek dan Bonita saya memohon maaf tidak bisa bersama-sama lagi musim ini. Bonek supporter yang sangat luar biasa semoga suatu saat kita bisa bertemu kembali," tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman mengkonfirmasi kepindahan Irfan. Menurutnya hal tersebut wajar di dunia sepakbola profesional.

Foto/Persebaya Surabaya

"Benar, Irfan sudah bukan lagi pemain Persebaya. Irfan sudah pamit ke manajemen dan pelatih," ungkap Ram.

"Irfan sudah empat musim bersama Persebaya, otomatis dia tidak bisa dipisahkan dari sejarah Persebaya. Semoga dia sukses di tempat barunya," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini