Tak Pernah Cedera, Toni Kroos Penasaran Apa yang Dilakukan Pemain di Masa Pemulihan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 46 2368928 tak-pernah-cedera-toni-kroos-penasaran-apa-yang-dilakukan-pemain-di-masa-pemulihan-ufZTKZA5be.jpg Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (Foto: La Liga)

MADRID - Penggawa Real Madrid, Toni Kroos, masuk dalam daftar pemain yang punya fisik paling bugar. Eks gelandang Bayern Munich itu bahkan tak pernah merasakan cedera serius selama berkarier sebagai pesepakbola.

Hal ini juga yang membuat Kroos bingung ketika menghadapi pertanyaan awak media tentang badai cedera yang tengah mengganggu skuad Real Madrid musim ini.

Ya, Real Madrid tengah diganggu badai cedera. Sang raksasa Spanyol kehilangan sejumlah pemain penting mereka sejak beberapa pekan terakhir, termasuk saat Los Blancos menghadapi Atalanta di ajang Liga Champions awal pekan kemarin.

Baca juga: Toni Kroos Sambut David Alaba di Real Madrid dengan Tangan Terbuka

Los Galacticos setidaknya bakal kehilangan sebanyak sembilan pemain mereka yang menepi akibat cedera. Dari sembilan pemain itu, terdapat nama-nama andalan seperti Karim Benzema, Eden Hazard, hingga sang kapten Sergio Ramos.

“Saya bukan orang yang tepat untuk menjawab ini,” ucap Toni Kroos seperti dilansir dari laman Marca, Jumat (26/2/2021).

“Saya hampir tidak pernah cedera dan saya tidak tahu apa yang dilakukan pemain cedera. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan di rumah, bagaimana mereka melakukan rehabilitasi," lanjutnya.

"Saya tidak berada dalam tubuh mereka. Saya tahu apa yang saya lakukan, tetapi saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka,” sambung Kroos.

Meski demikian, Toni Kroos tidak memunkiri badai cedera yang tengah menghampiri Madrid cukup mengganggu bagi sang raksasa Spanyol. Mereka bahkan sampai harus membawa pemain muda dari Real Madrid Castilla ketika bertandang ke markas Atalanta awal pekan kemarin.

“Tentu saja ini mengganggu kami karena mengalami begitu banyak cedera. Kami semua berharap bisa melewati situasi sulit ini secepat mungkin,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini