Jadi Teladan Pemain Muda, Zlatan Ibrahimovic Buat AC Milan Lebih Kuat

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 47 2368379 jadi-teladan-pemain-muda-zlatan-ibrahimovic-buat-ac-milan-lebih-kuat-B63YekrUGY.jpg Zlatan Ibrahimovic. (Foto: AC Milan)

MILAN – Penyerang muda AC Milan, Rafael Leao, melontarkan sanjungan setinggi langit untuk rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Ia memandang Zlatan Ibrahimovic sebagai teladan bagi dirinya dan juga pemain muda lain di AC Milan.

Sebab, Ibrahimovic dinilai selalu berhasil menunjukkan kinerja luar biasa kepada tim. Dengan begitu, kehadiran penyerang asal Swedia itu dinilai Rafael Leao telah membuat Milan menjadi jauh lebih kuat lagi.

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic memang terus memberi kontribusi besar kepada Milan. Sejak datang lagi ke AC Milan pada musim dingin 2020, Ibrahimovic terus menyumbangkan banyak gol.

BACA JUGA: AC Milan vs Red Star, Pioli Tuntut Zlatan Ibrahimovic Dkk Tunjukkan Kualitas

Musim ini saja, dia sudah membukukan 16 gol dan dua assist dari 19 penampilannya di berbagai kompetisi. Berkat kontribusinya, Milan masih menjaga asa untuk merebut trofi di sejumlah kompetisi bergengsi.

BACA JUGA: AC Milan Banyak Kebobolan, Siapa yang Harus Disalahkan?

Termasuk di Liga Italia, Milan kini tengah duduk di urutan kedua pada klasemen sementara. Milan terpaut empat poin dari rival sekotanya, yakni Inter Milan, yang memuncaki klasemen saat ini.

Kinerja apik Ibrahimovic ini sendiri ditunjukkan kala usianya diketahui Sudha tak muda lagi. Ibrahimovic kini sudah berusia 39 tahun dan akan genap berkepala empat pada 3 Oktober.

Melihat aksi apik Ibrahimovic, Leao pun begitu senang bisa bekerja sama dengan pemain sehebatnya di Milan. Ia yakin bisa mencapai kesuksesan besar bersama Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic

"Segalanya berjalan lebih lancar bagi saya tahun ini. Bagi kami, Ibra seperti kakak yang membantu kami memahami apa yang bisa kami lakukan,” ujar Rafael Leao, sebagaimana dikutip dari laman resmi Milan, Kamis (25/2/2021).

“Dalam pelatihan, dia memberi contoh melalui mentalitasnya, bahkan di usia 39 tahun. Kami lebih kuat dengan dia di tim,” tukas pemain berusia 21 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini