Mengejutkan! Gelandang Omid Nazari Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 49 2367546 mengejutkan-gelandang-omid-nazari-resmi-tinggalkan-persib-bandung-mUmv3wzV77.jpg Omid Nazari (kanan) resmi tinggalkan Persib. (Foto: Persib.co.id/Gregorius A.K)

BANDUNG – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Klub berjuluk Maung Bandung itu baru saja ditinggal sang gelandang asal Filipina, Omid Nazari, yang memutuskan angkat kaki dari Persib Bandung.

“Didasari rasa menghormati akan kepentingan bersama, dengan ini dapat kami umumkan bahwa PERSIB menerima pengunduran diri dan pamitnya Omid Nazari dari skuad PERSIB untuk musim 2021,” bunyi pernyataan di laman resmi Persib Bandung.

Omid Nazari

(Omid Nazari resmi tinggalkan Persib. (Foto: Persib.co.id)

Kepergian Omid Nazari cukup mengejutkan. Sebab, gelandang keturunan Iran-Filipina ini baru saja memperpanjang kontrak bersama Persib Bandung pengujung tahun lalu.

Dalam kesepakatan itu, Omid Nazari terikat kontrak bersama Persib Bandung hingga 31 Desember 2021. Akan tetapi, pada pertengahan bulan ini, gelandang yang mengecap tiga caps bersama Timnas Iran ini memilih membatalkan kontrak.

Omid Nazari membela Persib sejak paruh kedua Liga 1 2019. Saat itu dari 17 pertandingan di Liga 1 2019, gelandang 29 tahun itu mengemas satu gol dan tiga assist.

BACA JUGA: Pengelola GBLA Beri Penjelasan Terkait Video Viral Stadion Jadi Kolam Ikan

Tampil apik bersama Persib Bandung di paruh kedua musim Liga 1 2019, Omid Nazari pun mendapatkan perpanjangan kontrak. Manajemen Persib setuju kembali menggunakan tenaga Omid Nazari untuk Liga 1 2020.

Omid Nazari pun masuk ke dalam skema utama pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Terbukti dalam tiga laga awal Liga 1 2020, Omid Nazari selalu tampil full time!

Alhasil, Persib Bandung selalu memenangkan tiga pertandingan awal di Liga 1 2020. Sayangnya, Omid Nazari gagal beraksi lagi bersama Persib Bandung di Liga 1 2020.

Sebab, kompetisi ditangguhkan pada pertengahan Maret 2020, hingga akhirnya resmi dibatalkan pada 20 Januari 2021. Kepergian Omid Nazari membuat Persib Bandung hanya memiliki tiga pemain asing.

Geoffrey Castillion

(Castillon dipinjamkan ke Como)

Saat ini, Persib tinggal memiliki Wander Luiz (Brasil) dan Nick Kuipers (Belanda) yang berada di skuad. Sementara itu, satu pemain asing lagi yakni Geoffrey Castillion (Belanda), sedang dipinjamkan ke klub kasta ketiga Liga Italia, Como.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini