Ingat Inter Milan, Juventus Akan Berjuang hingga Akhir

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 06:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 47 2366587 ingat-inter-milan-juventus-akan-berjuang-hingga-akhir-VpIcPX973o.jpg Juventus (Foto: Reuters)

TURIN Juventus memperpanjang napas mereka dalam persaingan untuk menjadi juara Liga Italia 2020-2021. Bianconeri -julukan Juventus- meraih poin penuh saat menjamu Crotone di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB.

Juventus sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Crotone meski mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi, gawang Crotone akhirnya bobol juga karena aksi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pada menit ke-38.

Andrea Pirlo (Foto: Reuters)

Pemain asal Portugal itu membawa Juventus menjauh di pengujung babak pertama berkat gol keduanya. Meski unggul 2-0, Juventus tetap menggempur pertahanan Crotone untuk mendapatkan gol ketiga.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berupaya untuk menembus pertahanan Crotone. Upaya Juventus berbuah hasil saat Weston McKennie mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-66. Gol McKennie memastikan Juventus menang 3-0 atas Crotone sekaligus membawa timnya mendekati Inter Milan.

BACA JUGA: Crotone Sempat Buat Juventus Bermain Gugup

Juventus merangkak naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Bianconeri tertinggal delapan poin dari Inter Milan yang ada di posisi pertama.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Italia: Cristiano Ronaldo Gusur Romelu Lukaku dari Posisi Pertama

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menyatakan semua tim di belakang Inter Milan adalah antagonis, termasuk mereka. Dia pun menegaskan timnya akan berjuang sampai akhir untuk menjadi yang terbaik di Liga Italia musim ini.

“Semua orang di belakang Inter adalah antagonis, kami adalah salah satunya dan kami akan berjuang sampai akhir,” kata Pirlo, mengutip dari Football Italia, Selasa (23/2/2021).

Sementara itu, dwigol ke gawang Crotone membawa Cristiano Ronaldo naik ke puncak dafar top skor sementara Liga Italia. Pemain asal Portugal itu telah mengoleksi 18 gol sejauh ini. Cristiano Ronaldo unggul satu gol dari penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Meski telah berumur 36 tahun, Cristiano Ronaldo masih sanggup untuk bersaing dengan Romelu Lukaku. Persaingan antara Cristiano Ronaldo dengan Romelu Lukaku sepertinya akan berlangsung hingga akhir musim ini.

Penampilan apik kedua pemain itu tampaknya juga akan memengaruhi hasil akhir persaingan Juventus dan Inter Milan dalam perburuan gelar juara. Patut ditunggu, akhir dari Liga Italia musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini