Diisukan Bakal Tinggalkan Real Madrid, Begini Jawaban Vinicius Jr

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 46 2366585 diisukan-bakal-tinggalkan-real-madrid-begini-jawaban-vinicius-jr-75zIJMFzy3.jpg Vinicius Jr (Foto: @realmadrid/Twitter)

MADRID – Vinicius Jr akhirnya buka suara terkait spekulasi masa depannya bersama Real Madrid. Ya, Vinicus dengan tegas membantah segala rumor yang menyebutkan dirinya tengah menuju pintu keluar Madrid pada saat ini.

Sebagaimana diketahui, Vinicius sendiri resmi bergabung dengan Madrid pada jendela transfer musim panas 2018. Manajemen Madrid berhasil mendaratkan Vinicius dari Flamengo dengan mahar sebesar 45 juta euro atau sekira Rp772 miliar.

Pada awalnya Madrid memproyeksikan Vinicius sebagai pemain tim muda mereka. Namun penampilan menjanjikan yang ditunjukkan Vinicius berhasil meyakinkan Santiago Solari yang kala itu membesut tim utama Madrid.

Vinicius Jr dan Karim Benzema

Akan tetapi di musim 2020-2021, Vinicius justru jarang mendapatkan kesempatan bermain dari menit awal bersama tim utama Madrid. Terhitung Vinicius baru mengoleksi 29 laga yang sebagian besar dimulainya dari bangku cadangan.

Tidak hanya itu, catatan gol Vinicius bersama Madrid pada musim 2020-2021 juga tidak terlalu mengesankan. Ya, pemain berusia 20 tahun tersebut sejauh ini baru mencetak tiga gol dan empat assist-nya untuk Madrid.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada Chelsea, Man City hingga Real Madrid

Selain performa yang tidak terlalu mengesankan, Vinicius juga sempat diberitakan berkelahi dengan seniornya, yakni Karim Benzema, pada saat menjalani sesi latihan. Banyak yang percaya hal itulah yang membuat Vinicius jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Madrid.

Dengan kondisi tersebut, wajar jika nama Vinicius kencang dilaporkan bakal segera dipinjamkan Madrid ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2021. Sejauh ini terdapat sejumlah tim Liga Inggris dan Italia yang berminat menampungnya.

Vinicius pun lantas memberikan jawaban soal rumor yang tengah berkembang belakangan ini. Pemain asal Brasil itu dengan tegas membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya pada saatini tengah bersiap-siap untuk meninggalkan Madrid.

Vinicius Jr

“Saya belajar banyak dari para pemain yang berada di sini, mereka yang bermain di posisi saya. Saya ingin bertahan di Real Madrid selamanya,” jelas Vinicius, sebagaimana dilaporkan oleh AS, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga: Kylian Mbappe ke Real Madrid, Harry Kane Gabung PSG

“Saya selalu fokus terhadap keinginan berada di Real Madrid, bersama dengan pemain terbaik, belajar di sisi para pemain terbaik. Saya masih berumur 20 tahun dan seolah-olah saya sudah bermain selama bertahun-tahun, namun saya masih berada di awal karier saya,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini