Jose Mourinho Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 45 2366278 jose-mourinho-tak-pernah-ragukan-kualitas-gareth-bale-EaZAPnwuSr.jpg Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale (Foto: Reuters)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan penilaian untuk salah satu pemainnya, yakni Gareth Bale. Mourinho mengaku tak pernah meragukan kualitas winger asal Wales tersebut.

Bale sendiri sempat menjadi sorotan usai dirinya mulai kembali mendapat waktu bermain bersama skuad The Lilywhites.

Baru-baru ini, Bale bahkan mencetak satu gol dan satu assist untuk Tottenham saat menghadapi Wolfsberger di ajang Liga Eropa.

Pada laga tersebut Tottenham berhasil menang meyakinkan lewat skor akhir 4-1. Sayangnya, tren positif tersebut gagal mereka lanjutkan saat kembali berlaga di ajang Liga Inggris.

Baca juga: Metode Melatih Mourinho Tak Ada Duanya meski Tottenham Kalah dari West Ham

Tottenham secara mengejutkan kalah saat bertamu ke markas West Ham. Performa Bale di laga tersebut pun menuai pertanyaan.

Banyak yang beranggapan Bale masih belum mampu menjaga konsistensinya di lapangan. Mengetahui hal itu, Mourinho segera pasang badan.

Pelatih asal Portugal itu mengaku paham betul kualitas pemainnya tersebut. Mourinho yakin Bale bisa tampil lebih ketika berada pada performa terbaiknya,

"Saya tahu kualitasnya (kata Mourinho soal Gareth Bale)," ujar Mourinho seperti dilansir dari laman Marca, Senin (22/2/2021).

"Saya yakin, sebagai pelatih, saya tidak perlu berbicara tentang situasinya," ujar Mourinho lagi.

“Dengan Gareth Bale benar-benar fit dan siap bermain 90 menit di setiap pertandingan, tentu dia akan melakukannya. Kami mencoba segalanya untuk memulihkannya ke level yang baik," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini