Tukar Jersey, Hubungan Icardi dan Lionel Messi Membaik?

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 261 2363631 tukar-jersey-hubungan-icardi-dan-lionel-messi-membaik-pdCcv8dtJ5.JPG Mauro Icardi dan Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 yang mempertemukan Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG) sangatlah menarik. Duel keras yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB itu berhasil dimenangkan PSG.

PSG yang berstatus sebagai tim tamu dalam laga tersebut berhasil melumat Barcelona dengan skor telak 4-1. Kylian Mbappe pun tampil menjadi bintang dalam laga itu dengan mengemas tiga gol ke gawang Barcelona.

Baca juga Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo Cetak Gol Serupa ke Gawang Barcelona

Namun begitu, sorotan juga tidak hanya kepada Mbappe yang tampil gemilang dalam laga itu. Dua bintang dari Barcelona dan PSG yakni Lionel Messi dan Mauro Icardi juga tidak lepas dari perhatian para penggemar sepakbola.

Mauro Icardi dan Lionel Messi

Sebab, seperti diketahui, hubungan Icardi dengan Messi dikenal tidak baik. Salah satu pemicunya adalah kekesalan Messi terhadap Icardi yang merebut Wanda Nara dari mantan rekan La Pulga –julukan Messi– di Barcelona yakni Maxi Lopez.

Baca juga Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo Kompak Sakiti Hati Lionel Messi di Liga Champions

Karena hal tersebut, hubungan Icardi dan Messi akhirnya menjadi renggang. Meski keduanya sama-sama pesepakbola yang berasal dari Argentina, tetapi keduanya tidak berada dalam kemitraan yang baik, termasuk dipanggil skuad La Albiceleste –julukan Timnas Argentina.

Alhasil dalam beberapa waktu lalu ketika muncul rumor Messi hendak ke PSG, Icardi tampak dingin. Diantara pemain Argentina lainnya yang membela PSG, hanya Icardi yang tidak membicarakan tentang rumor tersebut.

Namun, pada pertemuan dini hari tadi, Messi dan Icardi sepertinya memiliki sinyal membaik. Hal itu terlihat ketika keduanya saling berjabat tangan dan bertukar jersey seusai laga keras tersebut berlangsung.

Memang belum bisa dipastikan apakah keduanya sudah saling berbaikan. Akan tetapi, adanya perturakan jersey dan saling berjabat tangan telah memunculkan indikasi bahwa keduanya telah menjalin hubungan yang baik.

Mauro Icardi dan Lionel Messi

Pada laga Barcelona vs PSG, Messi pun turut menyumbangkan satu gol untuk Barcelona pada menit 27. Satu-satunya gol untuk Barcelona dalam laga tersebut dicetak Messi melalui hadiah tendangan penalti.

Sementara itu, Icardi tampil dalam starting XI PSG hingga memainkan laga selama 90 menit. Sayangnya, Icardi gagal menyumbangkan satu gol atau pun assist dalam laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini