Madrid Catatkan Tren Positif, Zidane Enggan Lirik Atletico dan Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 46 2362006 madrid-catatkan-tren-positif-zidane-enggan-lirik-atletico-dan-barcelona-GUtS6NjsYz.JPG Real Madrid vs Valencia (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan memusatkan perhatian kepada klub lain dalam perebutan posisi puncak klasemen Liga Spanyol 2020-2021. Ia lebih memilih untuk terus meningkatkan performa klub ketimbang fokus pada dua rivalnya yakni Atletico Madrid dan Barcelona.

Pada laga terakhir, Madrid kembali mencatatkan hasil positif saat menjamu Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. Tuan rumah sukses memenangi laga tersebut dengan skor 2-0.

Baca juga Madrid Menangi Laga atas Valencia, Zidane Justru Dilanda Kecemasan

Kemenangan tersebut membuat Madrid mencatatkan tren positif. Sebab pada tiga laga terakhir di Liga Spanyol, Madrid sukses mengumpulkan kemenangan secara beruntun. Hasil ini pun membuat Madrid duduk di posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021.

Real Madrid vs Valencia

Secara selisih poin, Madrid memiliki jarak lima poin dari Atletico yang berada di puncak. Sedangkan dengan Barcelona yang ada di bawah Madrid, keduanya memiliki perbedaan tiga poin. Meski begitu, Zidane tidak ingin terlalu memikirkan rivalitas Madrid dengan kedua tim tersebut.

Baca juga Real Madrid Taklukkan Valencia 2-0 di Alfredo Di Stefano

“Kami akan terus melanjutkan apa yang sedang kami lakukan. Kami tidak akan melihat apa yang dilakukan pihak lain,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Madrid, Senin (15/2/2021).

“Kami sedang mencatat rangkaian hasil yang bagus dan yang kami inginkan adalah terus seperti ini karena itu sangatlah penting,” tambahnya.

Sementara itu, mengomentari tentang hasil laga, Zidane merasa sangat puas dengan performa anak asuhnya. Kedua gol Madrid di laga kontra Valencia berhasil dicetak oleh Karim Benzema dan Toni Kroos.

“Saya turut gembira dengan mereka. Hari ini merupakan satu pertandingan yang bagus, dari segi pertahanan kami telah menginterpretasikan semuanya dalam laga dengan sangat baik,” sambungnya.

Real Madrid vs Valencia

“Mereka (Valencia) semua telah bertahan dengan sangat baik tanpa menguasai bola dan pada saat menciptakan peluang dan menguasai bola, kami telah sangat menyulitkan mereka di babak pertama dan menciptakan banyak aksi yang bagus. Kita harus terus tetap seperti ini,” imbuhnya.

“Peningkatannya sangatlah jelas terlihat karena kami menyakini apa yang sedang kami lakukan. Dalam satu musim kompetisi kadang kala Anda dapat mengalami kesulitan dan harus mampu mengatasinya. Itulah yang sedang kami lakukan dan kita harus terus melangkah ke depan karena jalan masih panjang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini