Inter Gagal Kalahkan Juventus karena Kurang Kejam

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 47 2359755 inter-gagal-kalahkan-juventus-karena-kurang-kejam-8DeHbe1rHk.jpg Juventus vs Inter Milan (Foto: Massimo Pinca/REUTERS)

MILAN – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, memberikan komentar mengenai hasil imbang yang didapatkan eks klubnya saat melawan Juventus pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia musim 2020-2021. Bergomi menilai kegagalan Inter meraih kemenangan di pertandingan tersebut, lantaran mereka bermain kurang kejam.

Sebagaimana diketahui, Inter memang harus meraih hasil mengecewakan kala menghadapi Juve pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2020-2021. Bermain di Allianz Stadium, Inter hanya mampu menyudahi laga dengan skor 0-0.

Padahal dalam pertandingan tersebut, Inter sebenarnya tampil mendominasi. Bahkan beberapa kali mampu mendapatkan peluang untuk bisa membuka keunggulan atas Juve.

Juventus vs Inter Milan

Meski sejumlah peluang yang didapatkan Inter untuk mencetak gol harus kandas. Ya, penyelesaian akhir yang buruk membuat beberapa kesempatan yang didapatkan oleh skuad I Nerazzurri –julukan Inter– terbuang sia-sia.

Baca Juga: Gagal ke Final, Inter Bayar Mahal Kesalahan di Leg I

Dengan hasil tersebut, maka dapat dipastikan bahwa Inter gagal memastikan satu tempat di babak final Coppa Italia musim ini. Pasalnya pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2020-2021, Inter harus menyerah 1-2 dari Juve.

Seusai pertandingan melawan Juve, Bergomi pun memberikan penilaian terhadap performa Inter. Ya, Bergomi sangat menyoroti buruknya performa para penyerang Inter saat menghadapi Juve pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2020-2021.

“Mereka (Inter) benar-benar kurang kejam untuk memecah kebuntuan di pertandingan ini (melawan Juve). Inter mencoba mengontrol pertandingan melawan tim yang mampu bertahan dengan sangat baik,” jelas Bergomi, sebagaimana dilaporkah oleh Tuttosport, Rabu (10/2/2021).

Juventus vs Inter Milan

“Dua kesalahan di leg pertama berdampak pada Inter tetapi saya tidak melihat satu tim lebih unggul dari yang lain. Conte bisa saja mengubah Inter secara taktik, tetapi ketika Anda memiliki cara bermain yang pasti, sulit untuk melakukan itu,” lanjut pria berusia 57 tahun tersebut.

Baca Juga: Bahagianya Pirlo Bikin Lini Depan Inter Milan Mandul

“Saya pikir para starter mereka adalah Marcelo Brozovic, Nicolo Barella dan Arturo Vidal, lalu ada pemain yang bisa bergantian dengan mereka. Inter harus waspada dengan kekuatan mereka, ada keseimbangan yang luar biasa. Mereka harus tetap tenang dan melanjutkan perjalanan,” imbuhnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini