Cristiano Ronaldo On Fire, Inter Milan Jadi Korban Keganasan Selanjutnya

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 47 2359146 cristiano-ronaldo-on-fire-inter-milan-jadi-korban-keganasan-selanjutnya-BfhhjwdV3Y.jpg Cristiano Ronaldo ancaman pertahanan Inter. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

CRISTIANO Ronaldo jadi andalan Juventus saat menjamu Inter Milan di leg II semifinal Coppa Italia, Rabu 10 Februari 2021 dini hari WIB. Gelontoran dari kaki atau kepala Cristiano Ronaldo dibutuhkan Juventus untuk memastikan tempat di final Coppa Italia 2020-2021.

Peluang Cristiano Ronaldo mencetak gol dan membantu Juventus melaju ke partai puncak Coppa Italia 2020-2021 sangat besar. Sebab, Cristiano Ronaldo sedang on fire.

Cristiano Ronaldo

(Ronaldo bobol gawang Inter Milan)

Pemain yang baru merayakan ulang tahun ke-36 pada 5 Februari itu selalu mencetak gol dalam dua laga terkini yang dijalani Juventus. Bahkan klub yang dibobol Cristiano Ronaldo bukanlah tim sembarangan, mengingat Inter Milan dan AS Roma yang diperdayanya.

Cristiano Ronaldo memborong semua gol Juventus saat menang 2-1 atas Inter Milan di leg I semifinal Coppa Italia 2020-2021. Gol pertama Cristiano Ronaldo di laga tersebut dilesakkan pada menit 26 via eksekusi penalti.

Selang 11 menit, Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua setelah mengelabui kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Sementara itu, gol tunggal Inter Milan dilesakkan Lautaro Martinez pada menit kesembilan.

BACA JUGA: 3 Pemain Absen, Ini Prakiraan Formasi Juventus vs Inter Milan di Semifinal Coppa Italia

Kemudian pada Minggu 7 Februari 2021 dini hari WIB, Juventus menjamu AS Roma di pekan ke-21 Liga Italia 2020-2021. Kemenangan dibutuhkan Juventus untuk menjaga jarak dari dua klub teratas, AC Milan dan Inter Milan, sekaligus naik ke posisi tiga.

Berkat bantuan Cristiano Ronaldo, Juventus menang 2-0 atas AS Roma. Gol pembuka Juventus dilesakkan Cristiano Ronaldo dan satunya lagi tercipta karena bek AS Roma, Pablo Ibanez, membuat gol bunuh diri pada menit 59.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs AS Roma)

Karena itu, Cristiano Ronaldo dalam tren positif untuk bermain apik di laga Juventus vs Inter Milan. Ditambah lagi, Cristiano Ronaldo berpengalaman membobol gawang Inter Milan di Stadion Allianz yang notabene markas Juventus.

Pesepakbola berpaspor Portugal ini mencetak satu gol saat Juventus menang 2-0 atas Inter Milan di pekan ke-34 Liga Italia 2018-2019. Meski begitu, pantang bagi Juventus untuk melupakan pertahanan di laga nanti.

Jika kalah 0-2, Juventus tersingkir dan Inter yang lolos ke final Coppa Italia 2020-2021. Inter pun kembali diperkuat dua pemain andalan mereka yang absen di laga perdana, yakni Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku. (Ram).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini