Resmi! Man United Lepas Marcos Rojo ke Boca Juniors Secara Gratis

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 23:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 45 2355431 resmi-man-united-lepas-marcos-rojo-ke-boca-juniors-secara-gratis-RVZBFqk9af.jpg Marcos Rojo (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Manchester United resmi melepas Marcos Rojo ke Boca Juniors pada hari terakhir bursa transfer musim dingin 2021. Man United melepas Marcos Rojo secara gratis setelah kontraknya, yang habis pada akhir musim 2020-2021, disudahi lebih awal dengan persetujuan bersama.

Marcos Rojo pun menyudahi perjalanannya bersama The Red Devils -julukan Man United. Pemain asal Argentina itu bergabung ke Man United dari Sporting Lisbon pada musim panas 2014.

Marcos Rojo

Sejak saat itu, karier Marcos Rojo bersama Man United naik-turun. Man United bahkan meminjamkan Marcos Rojo ke Estudiantes pada musim dingin 2020 karena sang pemain tidak masuk dalam skema Pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah kembali dari masa peminjaman, tenaga Marcos Rojo tetap tidak terpakai di Man United. Solskjaer lebih percaya pada Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly untuk menjaga jantung pertahanan timnya.

BACA JUGA: Solskjaer Minta Skuad Man United Jangan Terlalu Baik saat Bermain

Marcos Rojo belum memainkan satu pertandingan pun untuk Man United pada musim ini. Pemain berumur 30 tahun itu hanya tampil sekali bersama Man United U-23 di Liga Inggris 2.

Marcos Rojo total bermain sebanyak 122 kali untuk Man United dengan sumbangan dua gol dan empat assist. Marcos Rojo membantu Man United meraih lima trofi selama mengabdi di Old Trafford. Pemain asal Argentina itu akan membuka lembaran baru dalam kariernya bersama Boca Juniors.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini