Bos Inter Milan dan AS Roma Bertemu, Dzeko dan Alexis Sanchez Bertukar Klub

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 47 2353094 bos-inter-milan-dan-as-roma-bertemu-dzeko-dan-alexis-sanchez-bertukar-klub-erwkP5yIbs.jpg Edin Dzeko segera berkostum Inter Milan. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

MILAN – Proses pertukaran Alexis Sanchez (Inter Milan) dan Edin Dzeko (AS Roma) tinggal menunggu waktu. Dini hari tadi, dua petinggi AS Roma dan Inter Milan bertemu untuk membahas transfer di atas.

Pertemuan yang diadakan di Kota Milan itu berlangsung cukup lama. Kubu Inter diwakili Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio, sedangkan AS Roma diwakili sang direktur, Tiago Pinto.

Alexis Sanchez

(Alexis Sanchez segera berseragam AS Roma)

Setelah pertemuan, Piero Ausilio sempat melewati jurnalis yang cukup lama telah menunggunya. Namun, pria asal Italia itu tidak mau berkomentar.

Namun, menurut laporan Football Italia, negosiasi pertukaran di atas berjalan lancar. Sekarang, tinggal masalah gaji yang harus diselesaikan, sebelum Alexis Sanchez dan Edin Dzeko resmi berganti klub.

Alexis Sanchez yang dipermanenkan Inter pada musim panas 2020, gagal tampil gemilang bersama Nerazzurri –julukan Inter– musim ini. Pemain asal Cile itu hanya menjadi ban serep duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

BACA JUGA: Mirtha Sosa, Model Seksi yang Tolak Cinta Alexis Sanchez

Bersama Inter musim ini, Sanchez baru mengoleksi dua gol dan empat assist dari 19 pertandingan. Bagaimana dengan Dzeko?

Sejak musim lalu, pemain asal Bosnia-Herzegovina itu berstatus sebagai kapten tim Giallorossi –julukan Roma. Berstatus sebagai kapten membuat Dzeko berhak menyuarakan pendapatnya kepada manajemen maupun sang pelatih, Paulo Fonseca.

Edin Dzeko

(Edin Dzeko segera gabung Inter Milan)

Pertengahan minggu lalu, Dzeko yang didampingi Lorenzo Pellegrini menghampiri sang pelatih untuk membahas kondisi tim. Dzeko merasa perlu mendatangi Paulo Fonseca setelah Roma kalah memalukan 0-3 dari Spezia di babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021.

Namun, perdebatan justru terjadi di antara keduanya. Alhasil. Dzeko pun tidak dibawa ke dalam skuad saat Roma lagi-lagi menjamu Spezia akhir pekan lalu, kali ini di pekan ke-19 Liga Italia 2020-2021.

Karena itu, menarik menanti proses transfer di atas. Adakah yang diuntungkan atas terealisasinya transfer di atas?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini