Anak Berbakti, Tato dan Selebrasi Gol Jadi Bukti Gabriel Jesus Sayang Ibu

Widi Agustian, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 45 2352934 anak-berbakti-tato-dan-selebrasi-gol-jadi-bukti-gabriel-jesus-sayang-ibu-wuZfW2BfcU.jpg Tato ibu di lengan Gabriel Jesus (Foto: Instagram/The Sun)

PENYERANG Manchester City Gabriel Jesus tampaknya sangat sayang dengan sang ibunda. Ada beberapa hal yang menjadi sarana pesepakbola yang berlaga di Liga Inggris ini mengekspresikan kasih sayangnya untuk sang ibu tercinta.

Pesepakbola umumnya membuat tato menjadi pengingat kota kelahirannya. Tetapi yang mengharukan, Gabriel membuat tato sang ibu di lengan kirinya. Demikian dilansir dari The Sun, Jumat (29/1/2020).

Dia juga selalu melakukan selebrasi "sedang menelepon" saat mencetak gol. Selebrasi ini dilakukan untuk menghormati ibunya.

Sang ibu yang bernama Vera Lucia Diniz de Jesus ini sangat disiplin terhadap empat anaknya, yang tumbuh besar di kawasan kumuh di Sao Paolo.

Baca juga: Gabriel Jesus dan Kyle Walker Positif Covid-19

Dia mengontrol hampir semua hal terkait anak-anaknya. Mulai dari makanan hingga ke mana mereka pergi. Bahkan, termasuk gadis mana yang anak-anaknya temui.

Vera pun memiliki panggilan khas untuk Gabriel, "baby". Vera menegaskan memang sangat ketat terkait pacaran terhadap putranya.

"Pacaran harus sesuai dengan aturan saya. Tidak ada cium-ciuman. Menginap hanya sesekali saja," ungkap Vera.

"Saya tidak akan bisa terima jika putra saya tidak menghormati seorang perempuan. Tidak akan pernah terjadi putra saya menghamili perempuan. Saya sangat menghargai, karena saya membesarkan anak-anak saya dengan tangan saya sendiri, tentunya dengan bantuan Tuhan," jelas dia.

Vera juga ternyata mengatur keuangan Gabriel. Gabriel juga dilarang ke klub malam hingga merokok.

"Tetapi Gabriel tampaknya tidak pernah tertarik untuk pesta-pesta. Dia lebih memilih barbeque dengan keluarganya," tutur kakak lelaki tertuanya, Caique.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini