Menangi Derby Milan di Coppa Italia, Gelandang Inter: Kami Lebih Baik dari Rossoneri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 47 2351718 menangi-derby-milan-di-coppa-italia-gelandang-inter-kami-lebih-baik-dari-rossoneri-Otgzl3ImM6.JPG Inter Milan vs AC Milan (Foto: Reuters)

MILAN – Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, sangat senang dengan kemenangan yang mereka raih dalam derby Milan di babak perempatfinal Coppa Italia 2020-2021. Bermain di Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB, Inter menang 2-1 atas AC Milan.

Meski sempat tertinggal dari Milan di babak pertama, tetapi Inter mampu comeback. Pada menit 31, Inter sempat kecolongan setelah striker Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil menjebol gawang Samir Handanovic.

Inter vs Milan

Namun begitu, Inter mampu bangkit di babak kedua dengan menyamakan kedudukan pada menit 71. Gol penyeimbang Inter tersebut dipersembahkan oleh Romelu Lukaku yang mencetak gol lewat hadiah titik putih.

Sementara itu, kemenangan Inter dipastikan Christian Eriksen yang tampil menjadi pahlawan. Pada menit-menit akhir, tepatnya 90+7, Eriksen secara dramatis menyingkirkan Milan setelah mencetak gol lewat tendangan bebasnya yang cantik.

Baca juga Inter Punya Kans untuk Akhiri Puasa Gelar Liga Italia pada Musim Ini

Hasil positif ini tentu membuat Barella ikut merasa senang. Menurut pemain berusia 23 tahun itu, kemenangan tersebut telah membuktikan bahwa Inter adalah tim yang lebih baik dari rival sekotanya, Milan.

“AC Milan adalah tim yang kuat, namun kami menunjukkan bahwa kami berada di level yang sama dengan mereka,” ungkap Barella, mengutip dari laman resmi Inter Milan, Rabu (27/1/2021).

“Sebenarnya, kami menunjukkan bahwa kami lebih baik dari mereka, dan kami ingin terus melakukan hal ini selama mungkin,” tambahnya.

Sementara itu, Barella juga ikut mengomentari tensi tinggi dalam laga tersebut, yang ikut menghadirkan perselisihan antara rekannya, Lukaku dengan Ibrahimovic. Barella pun menganggap wajar hal tersebut, terlebih ini adalah pertandingn derby antar tim ibu kota Italia.

Inter vs Milan

“Tensi di atas lapangan? Hal tersebut bisa saja terjadi, namun ketika pertandingan telah berakhir dan Anda kembali ke ruang ganti, itu menjadi sebuah hal yang telah berlalu,” lanjutnya.

“Kami harus terus melanjutkan kiprah kami di liga serta di turnamen ini. Masih banyak laga yang harus dimainkan dan kami ingin mengalahkan semua tim,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini