Beda dengan Georgina Rodriguez, Irina Shayk Tak Bahagia saat Jadi Pacar Cristiano Ronaldo

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 51 2350838 beda-dengan-georgina-rodriguez-irina-shayk-tak-bahagia-saat-jadi-pacar-cristiano-ronaldo-xncwBjKyj9.jpg Irina Shayk. (Foto: Instagram/@irinashayk)

JALINAN asmara Cristiano Ronaldo dengan model cantik dan kenaman asal Rusia, Irina Shayk, diketahui memang sudah kandas cukup lama. Tetapi, serba-serbi soal hubungan mereka masih terus menarik untuk dibicarakan.

Terlebih, Irina sendiri tanpa ragu mau buka-bukaan ke publik soal masa-masa kebersamaannya dengan Ronaldo. Alih-alih bahagia, Irina Shayk mengaku dirinya tak pernah bisa nyaman berada di samping Ronaldo.

Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo

Perasaan ini muncul karena sikap Ronaldo yang dianggap kurang menghargai perempuan. Karena tak menemukan kebahagiaan sejatinya, Irina akhirnya memilih mengakhiri hubungannya dengan pesepakbola megabintang dunia tersebut.

BACA JUGA: Perselingkuhan Cristiano Ronaldo Bikin Irina Shayk Minder

"Saya ingin seorang pria yang jujur dan setia. Seorang pria yang tahu bagaimana menghormati perempuan. Saya tidak bisa percaya kepada pria yang membuat sakit hati dan tidak bahagia,” ujar Irina, dalam sebuah wawancara dengan majalah kenamaan di Amerik Serikat, Senin (26/1/2021).

Irina Shayk

“Itu bukan sikap seorang lelaki, tapi seorang anak kecil. Saya pikir telah mendapatkan pria yang sempurna, tapi nyatanya tidak,” lanjutnya.

“Saya pikir seorang perempuan selalu merasa jelek kalau dengan pria yang salah. Saya merasa jelek, gelisah, dan tidak nyaman berada di sampingnya," jelas Irina.

Perasaan yang dialami Irina ini jelas berbeda dengan Georgina Rodriguez. Perempuan seksi asal Argentina yang kini masih menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo itu diketahui merasa sangat nyaman berada di sisi kekasihnya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Georgina bahkan selalu memimpikan untuk bisa menjadi kekasih dari Cristiano Ronaldo. Meski begitu, hubungan mereka sampai saat ini belum diresmikan dalam sebuah ikatan pernikahan.

“Setiap pasangan ingin menikah dan saya akan senang secara pribadi. Tetapi saat ini, kita memiliki prioritas dan banyak tanggung jawab, meski di masa depan akan luar biasa menjadi istri Cristiano Ronaldo,” ujar Georgina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini