Perselingkuhan Cristiano Ronaldo Bikin Irina Shayk Minder

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 47 2350307 perselingkuhan-cristiano-ronaldo-bikin-irina-shayk-minder-ep9bhy1agb.jpg Irina Shayk (Foto: Instagram/@irinashayk)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, memiliki banyak kekasih sebelum berpacaran dengan model Argentina, Georgina Rodriguez. Salah satu mantan kekasih Cristiano Ronaldo adalah model Rusia, Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo berpacaran dengan Irina Shayk pada 2010-2014. Hubungan mereka dikabarkan berakhir karena perselingkuhan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo.

Irina Shayk (Foto: Instagram/@irinashayk)

Sikap tidak setia Cristiano Ronaldo membuat Irina Shayk minder. Dia merasa jelek karena Cristiano Ronaldo memilih wanita lain ketimbang dirinya.

"Saya ingin seorang pria yang jujur dan setia. Seorang pria yang tahu bagaimana menghormati wanita. Saya tidak bisa percaya pada pria yang membuat kami terjatuh dan tidak bahagia,” kata Irina kepada Majalah Hello beberapa bulan setelah pisah dengan Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: 6 Perempuan yang Dirayu Cristiano Ronaldo Setelah Putus dari Irina Shayk, Nomor 1 Sampai Punya Anak

“Itu bukan sikap seorang lelaki, tapi seorang anak kecil. Saya pikir telah mendapatkan pria yang sempurna, tapi nyatanya tidak,” ucap Irina.

“Saya pikir seorang wanita selalu merasa jelek kalau dengan pria yang salah. Saya merasa jelek, gelisah, dan tidak nyaman berada di sampingnya," tuturnya.

Setelah lepas dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk sempat berpacaran dengan aktor Amerika Serikat (AS), Bradley Copper. Hubungan itu membuahkan seorang putri bernama Lea De yang lahir pada 2017 silam. Akan tetapi, Irina Shayk telah putus dari Bradley Cooper pada 2019. Sekarang, dia dikabarkan tengah menjalin kasih dengan mantan kekasih Amber Heard, Vito Schnabel

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tengah berbahagia dengan Georgina Rodriguez. Hubungan yang dimulai pada 2016 silam itu, berkembang menjadi semakin mesra dan hangat setiap harinya.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

Pasangan itu bahkan sudah memiliki satu buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017. Hanya Alana Martina yang merupakan anak kandung Georgina Rodriguez.

Meski begitu, perempuan berumur 26 tahun itu tidak pilih kasih kepada ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya. Georgina Rodriguez tetap menyayangi Cristiano Ronaldo Junior dan si kembar, Eva serta Mateo, seperti darah dagingnya sendiri.

Georgina Rodriguez tampak sudah siap untuk menjadi istri Cristiano Ronaldo jika menilik pada sikap dan kedekatannya dengan anak-anak megabintang asal Portugal tersebut. Akan tetapi, pasangan itu belum terlihat ingin meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Mereka mungkin baru akan mengikat janji suci setelah Cristiano Ronaldo pensiun dari dunia sepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini