Calon Istri Paulo Dybala Ungkap Pernyataan Mengejutkan soal Orientasi Seksualnya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 47 2349708 calon-istri-paulo-dybala-ungkap-pernyataan-mengejutkan-soal-orientasi-seksualnya-KN1oUavYK6.jpg Oriana Sabatini (Foto: Instagram)

TURIN – Kekasih Paulo Dybala, Oriana Sabatini, membuat pernyataan mengejutkan soal orientasi seksualnya. Ia mengaku tidak hanya tertarik dengan lelaki saja, tetapi juga wanita.

Jika Anda mengenal dengan istilah biseksual, maka Oriana mengaku memiliki orientasi tersebut. Ia tak malu untuk menungkapkan hal tersebut setelah mendapat pertanyaan dari netizen dalam sesi Q&A di Instagram.

Paulo Dybala dan Oriana Sabatini

“Apakah Anda biseksual?,” tanya netizen kepada Oriana dalam sesi Q&A.

“Benarkah? Jika saya harus memberi label pada diri saya sendiri, saya yakin ya, saya memang (biseksual),” jawab Oriana.

Baca juga Mantan Kekasih Bongkar Dosa Paulo Dybala: Tukang Selingkuh!

Lebih lanjut, Oriana pun mengungkapkan alasannya menyukai lelaki dan juga wanita. Wanita asal Argentina itu menilai bahwa hal tersebut tidaklah salah karena itu adalah bentuk dari sebuah kebebasan dalam hidup.

“Tidak ada yang lebih indah dalam hidup selain merasa bebas,” lanjut Oriana.

“Saya tidak tahu apakah saya lesbian dan saya menyukai wanita, atau apakah saya biseksual, tetapi saya tidak akan berprasangka buruk tentang hal itu,” sambungnya.

Gelagat Oriana yang juga menyukai sesama jenis sebenarnya sudah pernah terlihat pada 2019. Pada tahun tersebut, Oriana terlihat membagikan momen kemesraan dengan wanita lain dalam sebuah video.

Paulo Dybala dan Oriana Sabatini

Meski begitu, Oriana mengaku sangat mencintai kekasihnya pada saat ini yakni Dybala. Bahkan ia memliiki keinginan untuk menjadi istri Dybala dan menjadi ibu dari buah cinta mereka berdua.

“Saya ingin menikah dan Paulo tahu itu. Sebelum menjadi seorang ibu, saya ingin menikah,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini